Saturday 21 February 2015

Teh Ruqyah Herbal QHI dan Testimoni Pasien sebagai Herbal penunjang kesembuhan



Teh Ruqyah Herbal QHI adalah sebuah herbal yang direkomendasikan oleh yayasan Quranic healing  Indonesia , yang bisa digunakan untuk terapi obat penunjang herbal bagi para pasien pencari kesembuhan baik , Psikis maupun jasmani.,

“Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian.”
(QS. Al Isra’: 82)

Tentang pohon bidara
“Dan golongan kanan, alangkah bahagianya golongan kanan itu. Berada di antara pohon bidara yang tidak berduri.” {Q.S. al Waqi’ah (56): 27-28}



KOMPOSISI
TEH RUQYAH HERBAL QHI

Ini terbuat dari ramuan di ambil sebagian besar dari Al Qur’an Yang sudah di ruqyah dengan surat Al Baqarah full, Surat Al Kahfi full, Surat Wakiah full serta ayat-ayat syifa lainya.

1.Daun Bidara
2.Daun Kelor
3.Zaitun
4.Buah Tin
5.Madu
6.Air Hujan
7.Air Zam-Zam

INSYA ALLAH BISA MENGOBATI
Gangguan fisik maupun psikis, Gangguan sihir, Gangguan jin Kesurupan, Keputihan, Jantung,
Kurang Nafsu makan, Epilepsi, Histeri, Sariawan, Sulit buang air kecil, Badan lemah,
Sakit kuning, Rematik, Biduran dan alergi.

Kolesterol Tinggi, Diabetes Mellitus, Pegel linu, Anti-mikroba, Anti oksidan, Melindungi kerusakan
DNA, Melindungi kulit, infeksi, Rematik,

Menurunkan berat badan, Hepertensi, Anti bakteri, Anti inflamasi (anti radang), Nyeri, Virus Ebstein Barr (EBV), Virus herpes simplek (HSV-1), HIV/AIDS, Cacingan, Bronchitis, Gangguan hati, Anti tumor, Demam, Kanker prostat, Kanker kulit, Anemia, Tiroid, Gangguan saraf, Hepatitis, Sakit kepala, Kolik di saluran pencernaan, Luka bernanah, Sumber nutrisi (protein dan mineral), Tonik, Menurunkan kolestrol jahat, Sakit kuning, Rabun ayam dan sakit mata.Dll


Beberapa testimoni

Ustad Amir Tohar (peruqyah) Tadi siang ane meruqyah jin kafir  bandel, yg gak mau keluar, malah matanya melotot marah,  akhirnya ane bikin teh ruqyah QHI nya ustadz subur,  setelah dingin, teh itu ane ruqyah lagi,  dan ane ambil dengan pipet,  ane teteskan di mata,  ternyata jinnya klonjotan mengaku matanya telah buta dengan logat jawa  timuran dia bilang "thok nggo’i opo iki,  motoku picek kabeh, ra ruh opo opo". Trus sisa teh yg masih segelas dibuang sayang,  kemudian tak masukkan ke spreyer, dan tak semprotkan ke seluruh tubuh dengan diusahakan mengenai kulit,  maka jin itupun klonjotan kepanasan,  katanya merasa disemprot api yg sangat panas,  wah kebetulan ini,  baru kepikiran mau direndam bidara,  tapi karena orangnya gemuk,  tongnya gak muat,  eeh ternyata Allah kasih solusi. Akhirnya jin itupun mau syahadah.  Hasbunalla wani’mal wakiil,  ni’mal maula wa ni’man nashiir.

 

                                       _____________________________

Testimoni Ustad Xeno Vitri (peruqyah)
Beberapa waktu lalu saya kedapatan telpon dari
seseorang mantan pengguna Dukun dan amalan
Kya'i.
Beliau sudah Tobat dan mau kembali pada sunnah.
Belasan File puluhan ayat ruqyah sudah dia hafal,
namun sakit dan gangguannya belum juga kunjung
hilang dari badannya...
Mr. P : Pak saya mau sembuh
X : Sholat dan ngaji pak
Mr.P : Sudah semua saya jalani 6 bulan pak
X : Sholat dan ngaji pak...
Mr.P : Sudah pak...saya bahkan sudah umrah,
minta tobat...
X : Sholat...ngaji pak...
Mr.P : Bapak ngak denger saya?! SUDAH PAKK...!!
X : Kalo bapak sudah Sholat...pasti bapak bisa
sabar
Mr.P : Ya Allah pak...kurang apa saya pak?
X : Mungkin racun di badan bapak kebanyakan...se
geralah Bekam dan makan Herbal...
Mr.P : Baik pak...
Mr. P : Saya pesan semua herbal bapak...masing-
masing 3...
Mr.P : Mohon saya dipandu juga cara makannya...
Singkat cerita...hari berganti...
Sebuah panggilan masuk dari nomor lokal
singapura
Mrs. P : Assalammualaikum
X : Waalaikumsalam warahmah wabarokah...
Mrs.P : Pak suami saya ambruk lusa kemarin habis
di bekam...
Mrs.P : sorenya suami saya meriang setelah mandi
rebusan bidara...
Mrs.P : dan Malemnya Bapak koma setelah minum
teh bidara
X : HAH??! yang bener bu? Astaugfirullah...
Mrs.P : iya pak...tapi pagi ini bapak udah
sadar...dan Alhamdulillah sehat...seger buger
Mr.P : (mengambil alih telpon) Halo
pak...Alhamdulillah pak saya ngak apa-
apa...Sumpah demi Allah...hari ini saya ngerasa
kayak Bayi baru lahir...Asli berasa Lebaran
duluan...
X : Eh bapak...Alhamdulillah kalo gitu...
X : btw ini nomor singapura?
Mr.P : ...iya pak...saya berobat di sini...
X : Welah dalah...Muahalnyaaa buat begitu
doang...
Mr.P : iya pak...istri saya panik...
X : Mendingan buat sedekah atuh pak...
Mr.P : Iya pak...tapi insya Allah nanti saya akan
sedekah juga
Mr.P : Tapi ini bener-bener saya ngerasain beda
banget pak...badan enteng, fikiran plong...Ahh..po
konya beda pak...
Mr.P : diagnosa dokter disini juga menyatakan
darah saya bersih...sih...gak ada sisa Drug apapun
X : syukur dah kalo begitu...Alhamdulillah


lebih lanjut dan saksikan video testimoninya silahkan klik
http://tehruqyahherbal.blogspot.com/2014/09/testimony-dan-share-sahabat-tentang-teh.html


  Dua  Hari lalu..Ada seorang suami dari daerah kediri ,mengeluhkan perihal isterinya yang sakit, kejadiannya bermula sejak kelahiran anak kedua, bahkan 3 bulan pasca melahirkan katanya sang isteri sering "sering didatangi Jin Ngaku-ngaku..leluhurnya" dan sangat membenci sang suami.. hampir satu bulan diobati dengan "Orang Pintar",katanya sudah sembuh tapi setelah diobati dulu sekarang sang istri emosinya berlebihan dan cenderung meledak-ledak,bahkan sempat minta pisah,anehnya jika istri mulai menyadari apa yang dilakukannya,dia menangis dan minta maaf bahwa itu semua yang diucapkan bukanlah "keinginannya" tapi dia tidak tahu mengapa bisa begitu??,begitu kata sang istri

(Begitulah gangguan jin ,membuat korban menjadi dalam penguasaan dan kontrolnya)

sementara saya sarankan untuk mencoba Teh Ruqyah herbal QHI,sebagai terapi penunjang ,dan tentu saja harus Diruqyah

Subhanallah efeknya ,suami telpon+sms jika isterinya gemeteran nangis dan muntah2 hebat....

di satu waktu yang hampir bersamaan ada juga sahabat yang lain sms inbox ke saya memberikan testimony rasa teh nya "segar dan nyaman " di Badan

Semoga Allah memberikan kesembuhan .

Salam Tauhid

Rumah Ruqyah Mojokerto
jlmeri 427


testimony dan tentang Teh Ruqyah Herbal QHI
ada di >> http://tehruqyahherbal.blogspot.com/search?q=testimony+teh
Join dan share pengalaman tentang Ruqyah di
https://www.facebook.com/groups/RumahRuqyahMojokerto/







pemesanan hubungi

082138064460   (WA)
pin  bb 24C9DADD


No comments:

Post a Comment