Tuesday 16 September 2014

Testimony dan Share sahabat tentang Teh Ruqyah herbal QHI


TESTIMONY TEH RUQYAH HERBAL (QHI)


 
Beberapa testimoni dan share pengalaman orang-orang yang telah mencoba  meminum teh ruqyah  herbal QHI  tersebut berikut dibawah ini

  Pasien dengan indikasi gangguan Jin



Reaksi setelah meminum Teh Ruqyah herbal..



Kesaksian sahabat di FB (komunitas Ruqyah)
Assalamu alaikum,ijin share ya sahabat2 ku..Pak bos ,bu bos...masih ingat dengan cerita Ruqyah ibu yang tempo hari perutnya kembung..sekitar ....10 harian kemudian hari ini saya datang lagi ,untuk meruqyah karena si ibu sempat was-was dengan mimpinya..
Alhamdulillah ,saat kedatangan saya menanyakan lagi bgm perkembangan kondisinya...katanya.. keadaannya sekarang sudah mulai sehat..,wajah cerah.. dan mulai ikut pengajian di perumahannya.. padahal sebelumnya saat , mendengar orang ngaji seperti ada gejolak dalam hatinya katanya "menyuruh diam/menghentikan orang yg sedang ngaji"
alhamdulillah dr cerita si Ibu lagi setelah diajari 3 qul- "bahwa dia berani melawan intimidasi gangguan Jin dengan 3 qul"....saat saya melakukan ruqyah , si Ibu pun saat ditanya merasa nyaman dan seakan sejuk efeknya menurut penuturannya , padahal beberapa hari lalu saat awal ketahuan ternyata ada gangguan jin pada diri si ibu adalah saat mulai minum teh Ruqyah herbal Qhi , si ibu sempat "bereaksi jinnya"..

alhamdulillah setidaknya Allah memberikan kesembuhan walaupun belum maksimal setidaknya si Ibu sudah kembali ke Al qur'an dan sunnah ..berikut curhat sang ibu habis ratusan juta untuk ke Dukun (kyai dukun)

Terjebak tipu-tipu (Kyai) tapi dukun
__________________________________
Sang ibu menceritakan bahwa keluarganya sempat berobat di salah satu kyai(dukun) didaerah Jawa timur , Kikun punya klinik dan Pondok (demikan yang dia lihat)
Modusnya adalah ,
pasien (dia) disuruh membawa air putih dalam botol..dan buah....
lalu di klinik air tersebut dikumpulkan sesuai nama dan alamat..
(agar tidak tertukar)
nah saat di ruang praktek...buah tersebut ditempelkan ke beberapa anggota tubuh yang sakit lalu.. buah dibuka dan.....sreeeett...woow ada darah kental....yang katanya itu penyakitnya, awalnya hanya bayar sekitar 100 rb -200 rb..., nah krn kesembuhan harus kontinue pasien diminta datang lagi seminggu 2x...selama sebulan, di pertemuan kedua sama metodenya ...buah dibelah,darah keluar sdh gak kental tp mulai encer.. dan sempat untuk mempercepat kesembuhan sang Kikun minta dana 3.500.000 untuk baca doa mulai isya sampai subuh dan mengundang anak yatim katanya,
lalu ke dua minta lagi 5.000.000 .karena belum sembuh pake lagi cara telor
bahkan ketiga lewat metode telur saat dipecah telur banyak darah dan paku serta jarum... setelah itu diminta uang lagi kira 7 jt....

"jadi ingat modusnya Dukun Guntur Bumi yang terjerat Pidana kasus Penipuan..kok sama ya, dalih kena sihir...telor ada paku,...keluar belatunglah ...trus minta uang, buat biaya anak yatim dan pengajian semalam suntuk"

Akhirnya sang Ibu pun kapok tidak percaya sama sang Kikun,.....kok katanya dijanjikan sembuh tp..tetap saja....dia dan keluarga gak sembuh2
si ibu merasa tertipu..akhirnya gak mau datang lagi ke klinik itu....
beberapa waktu kemudian malah anak buah sang Kikun yang nelpon, kenapa gak dilanjutkan berobatnya......parahnya malah sang anak buah Kikun bilang mestinya ibu harus rawat inap kira sebulan.....zzzzz (spy mudah nguras pundi2 uangnya..qhi..qhi..qhi)

si Ibu kapok ke Kikun tsb
________________________

Ada lagi temannya yang menyarankan untuk ke BALI, ada dukun sakti yang bisa menyembuhkan,katanya cukup 2-3 hari bisa sembuh..
si ibu berusaha mencari kesembuhan disana , ternyata sama saja habis 3.5 jt blm ongkos pesawat PP...
katanya disana sang dukun pakai pakaiain kayak leak , tangan sang dukun memegang tangan sang ibu langsung kesakitan seperti kena setrum ( mode tipu2 ini juga dipake ama Dukun Guntur bumi)
... jadi ingat SEPATU SETRUM ..buatan omHvsulap

------------------------------------------
alhamdulillah dengan Ruqyah syar'i..sang Ibu sdh mulai mengalami perubahan signifikan... hanya perlu Istiqomah dalam ibadah

di foto ada nampak rumah bertingkat itu adalah rumah sang Ibu dulunya (keluarga ekonomi diatas rata2 disekitarnya) tp krn sakit dan salah mencari ikhtiar ..rumah tingkat harus dijual dan sekarang beliau harus tinggal dirumahan dengan status kontrak.

berikut testimoni pasien seperti yang diceritakan sahabatnya pada chat BB
update


semoga Allah memberikan kemudahan bagi kita semua , dan bagi yang sakit semoga disembuhkan oleh Allah tanpa meninggalkan bekas..Aamiin



Istiqomah Ibadah..sabar ,tawakal ..Teh ruqyah herbal dan Ruqyah syar'i
in syaa Allah berkah

 _____________________________________________________________________________



                                         


Untuk pemesanan Teh Ruqyah Herbal QHI dapat anda hubungi Ruqyah Team Mojokerto


082138064460 
pin BB 24CDADD
Bp Andi
(Nailah Bahdar)

Jangan lupa baca juga artikel ini
Tips menanggulangi efek setelah minum teh Ruqyah herbal QHI



No comments:

Post a Comment