Friday 27 February 2015

BUKU RUJUKAN BAGI YANG INGIN BELAJAR RUQYAH SYAR'I



Bahwa tidak dapat dipungkiri, jika dimasyarakat  kita banyak yang belum mengenal atau memahami tentang apa itu Ruqyah , syari, banyak mengganggap Ruqyah itu hanya untuk mengusir syaitan dan Jin atau bahkan hanya untuk mengobati orang yang Kesurupan, ya jujur Fenomena Ruqyah yang sudah menjadi Booming beberapa tahun ini lihat saja beberapa Media TV dan elektronik gencar memberitakannya , bahkan masyarakat telah mulai sadar bahwa Ruqyah syar'i adalah pengobatan yang disunnahkan nabi  dan salah satu kebutuhan solusi untuk menggapai kesembuhan Ilahi,
Bagi para sahabat, teman-teman yang pastinya tertarik akan belajar memahami apa dan bagaimana Ruqyah syar'i berikut ini kami dari TEAM RUQYAH MOJOKERTO (dimana ustad Subur Diaul haq, Ustad Djohan Arifin sebagai penasehatnya ), berkenan memberikan beberapa Referensi Ruqyah Syar'i yang layak dan wajib dimiliki  bagi Masyarakat umum dan khususnya bagi Umat Muslim



berikut ini daftar buku yang layak dimiliki untuk belajar Ruqyah syar'i semua buku ini dapat dipesan dengan menghubungi/SMS kami di (bisa WA)
082138064460 



1. QURANIC HEALING TECHNOLOGY  (Teknologi Penyembuhan Qur;ani)
     oleh ustad  PERDANA AKHMAD

Sebuah buku yang menjabarkan beragam tehnik ruqyah untuk penyembuhan penyakit baik penyakit fisik, psikis, gangguan jin dan sihit secara alamiyah, mudah, ilmiyah, syar’iyyah dan ilahiyah.
Buku QURANIC HEALING TECHNOLOGY dan TUTORIAL RUQYAH MANDIRI + DVD yang sudah semestinya dimiliki oleh praktisi Ruqyah pada khususnya dan umat muslim pada umumnya yang ingin mengetahui Rahasia Ilmu Pengobatan Ilahiyah dengan mendayagunakan energi ruqyah.

Buku Quranic Healing Technology
2. RUQYAH SYAR'IYYAH TANPA KESURUPAN
   (oleh Ustad ARIFUDDIN)

Sebuah buku yang mengupas tuntas tentang Ruqyah syar'i dan Tehnik meruqyah tanpa kesurupan
sebuah tehnik yang memadukan antara tehnik Syaikh Abdus salam bali dan tehnik  ketajaman dialog ustadz Asmuji , ternyata mengobati pasien gak mesti harus kesurupan... Penasaran?? buku kecil ini mengajarkan bagaimana konsep ruqyah tidak lagi terkesan menyeramkan/kesurupan .. pelajari tehniknya dibahas lengkap dalam buku yang setebal 160 halaman ini dan siapapun dapat melakukan proses Ruqyah syar'i ini
 

ruqyah

tehnik ruqyah
Ruqyah tanpa kesurupan


3. TUTORIAL RUQYAH MANDIRI
(oleh Ustad Nuruddin Al indunissy)

Buku Quranic Healing Perdana Ahmad Buku Ruqyah Mandiri NaiMelalui buku ini bagaimana ustad NAI mengemas sebuah sinergi pelatihan dan therapy untuk membimbing setiap jiwa yang sakit menuju kesembuhan yang di ridhoi Allah.





4.    15 Menit Langsung Bisa Ruqyah Mandiri




Judul buku : 15 Menit Langsung Bisa Ruqyah Mandiri
Penulis : Ust Eri Abdul Rohim
Penerbit : Hilal Media
Ukuran : 18,05 cm
Tebal : 182 hlm


Panduan Praktis Menjadi Peruqyah

Sesuai judulnya, buku ini mengajarkan cara ruqyah mandiri, yaitu meruqyah diri sendiri. Karna ruqyah pun bisa kita lakukan sendiri tanpa harus bergantung kpd peruqyah. Tanpa keluar rumah, karna bisa kita lakukan sendiri dirumah.

Saking mudahnya ruqyah mandiri, penulis yg telah memiliki pengalaman meruqyah hampir 10 tahun ini menawarkan dalam hitungan menit ruqyah bisa dipelajari dan dipraktekkan.


5. Ruqyah, jin, sihir, dan terapinya
    ( Syaikh Wahid Abdussalam Bali )

  Buku Reccomended utk setiap orang yg ingin memahami alam ghaib, jin, kesurupan, sihir, dan pengobatannya menurut Al Qur'an dan Sunnah.


Persoalan seputar ruqyah, jin, sihir, dan terapinya ini dikupas tuntas oleh Syaikh Wahid Abdussalam Bali, seorang ulama sekaligus praktisi ruqyah senior dari Mesir. Buku ini merupakan terjemahan dua karya penulis yang monumental tentang jin dan sihir, yaitu Wiqayatul insan minal jinni wa syaitan dan Ash sharimul battar. Kami hadirkan dalam satu paket lengkap agar bisa menjadi buku induk yang lengkap dan memadai.

Sebagai tambahan yang belum ada pada edisi sebelumnya dari buku ini, penulis akan memaparkan tentang seluk beluk sihir. Dimulai dari tukang sihir, macam-macam sihir (sihir perceraian, pelet, sihir penyakit, sihir pendarahan, sihir tidak bisa menggauli istri, dll), hingga 'ain (pengaruh melalui tatapan mata). Termasuk bagaimana menangkal dan mengobati seseorang yang terkena berbagai sihir tersebut. Dengan izin Allah, semua gangguan jin dapat dihindari. Selamat membaca dan mempraktikkan.

Edisi terlengkap
Buku masterpiece seputar ruqyah, jin dan sihir di timur tengah

- Mengenal seluk beluk jin
- Tanda-tanda gangguan jin (fisik dan psikis)
- Petunjuk syar'i untuk menangkal dan mengobati gangguan jin serta sihir
- Kisah dan pengalaman berdialog dengan jin ketika meruqyah



Dan banyak lagi , buku-buku Ruqyah syar'i lainnya yang layak dijadikan referensi




 



hubungi /sms di
082138064460  atau pin BB  24E5D577
untuk pembelian buku-buku tersebut diatas

1 comment:

  1. maaf saya mau tanya kalau kita uda pesen cara pembayaran sama pengabilan bukunya gimana ya

    ReplyDelete