Saturday 7 February 2015

SUSUK EMAS DI TUBUH , MALAH BAYANGAN ASAP HITAM SELALU MENGHANTUIKU



Semalam, Rumah Ruqyah Mojokerto kedatangan serombongan keluarga dari luar kota, mereka hendak melakukan terapi pengobatan ruqyah syar'i ,atas saran tetangganya yang dulu sempat menjadi pasien dari ustad Djohan. Satu keluarga ini bermaksud mengobati anak laki-lakinya sebut saja si "BUDI" ,ya budi diantar oleh Ayah , isteri  dan beberapa kerabat family, semua ada 7 (tujuh) orang.
Budi adalah seorang laki-laki usia 28 th berperawakan tinggi sekitar 175 cm dan gemuk,..mulailah kami melakukan dialog dan interview tentang apa keluhan si Budi, dari dialog dan interview sebagaimana dituturkan Budi dan Ayahnya,bahwa budi mengalami gangguan sakit sekitar hampir setahun
- nyeri di lambung, (sudah berobat kedokter , normal)
-sering mengalami sakit di dada  (sesak)

gejala lain
insomnia (susah tidur)
sering was-was, ketakutan
sering tindihen , Rep-rep (sleep paralysis)
sering melihat penampakan ASAP HITAM, dan ASAP PUTIH

pernah ikut tenaga dalam dengan metode Isian,
melakukan pasang susuk emas di lengannya seharga sekitar 350 rb

dan selama sakit telah berikhtiar ke beberapa dukun dengan diberi Jimat berupa kalung yang diberi rajah,

budi semakin hari kata orang tuanya , semakin drop kondisinya,bahkan gangguan "JIN" nya semakin frontal yakni saat sholat jamaah budi bahkan sempat pingsan.
pernah Budi sholat Jamaah seaakan-akan dia tarik kebelakang yang konon katanya budi yang menariknya adalah bayangan "ASAP HITAM"

beberapa alasan orang untuk memasang susuk 
Susuk, pada umumnya merujuk pada benda - benda tertentu yang dimasukkan ke dalam bagian tubuh. Tujuannya macam macam, susuk merupakan media yang dipercaya bisa memuluskan keinginan dari penggunanya, setelah diberi mantra ...seperti bertambah cantik, semakin dikasihi, atau bertambah berani.

nah begitu pula alasan si BUDI memasang susuk emas , agar lebih berani katanya
memang menurut penuturannya  ada beberapa pantangan diantaranya makanan yang paling ditakutinya yaitu :

    Sayur Daun Kelor
    Jangankan memakannya menyentuh daun itu saja mereka sudah tidak berani , karena takut khasiat susuk yang ada dalam badan mereka luntur dan tak manjur lagi.
    
    Sate

    Sate juga makanan yang paling ditakuti orang yang punya susuk , karena jika harus makan sate mereka tidak boleh memakan daging sate itu langsung dari lidi satenya, harus dicabut dulu, jika melanggar maka khasiat susuk dalam tubuh mereka akan hilang dalam sekejap

    kami pun mulai memulai sesi taskiyatun nufus, dan memberikan pembekalan tentang tauhid, kepada semua yang hadir saat itu , hampir 1 jam ustad djohan melakukan pembekalan ,mulai dari tentang syirik, jimat dan kesesatannya, tauhid serta pentingnya selalu  menjaga sholat jamaah di masjid bagi laki-laki , apalagi untuk pasien yang terganggu jin seperti si Budi



seperti biasa saat sesi dialog sebenarnya jin dalam tubuh si Budi sudah mulai "gelisah" gesture (bahasa tubuh) jelas  terlihat dari sorot mata si Budi yang sering kosong dan sering menarik nafas panjang seakan dadanya sesak mendengar nasehat2 agama.

sesi ruqyah pun kemudian dimulai ,lantunan ayat ruqyah mulai diperdengarkan.. belum sampai 10 menit, budi merasakan sesak nafas yang hebat,..katanya dadanya panas...panas.. sekali...lalu Ustad Johan melakukan tehnik cengkraman, sambil tetap melantunkan bacaan ruqyah ,dan.. tiba-tiba budi yang tadinya duduk langsung reflek melompat bak lompatan Macan, budi merangkak sambil tangan mencengkram dan mencakar lantai...dan suaranya seperti gak jelas "GRRRRHRRHG.....GRRRRHGT*&^%>>HGRH"...saya sebisa mungkin untuk menerjemahkan dalam bahasa macan mungkin artinya .."KALIAN JANGAN GANGGU SAYA......AWAS"...( soalnya saya cek google translate gak nemu arti katanya)

sebenarnya hal seperti ini  sangat khas terjadi dalam dunia Ruqyah  pada pasien dengan indikasi sakit karena 'ngelmu-ngelmu"
jin biasanya saat menguasai pikiran tubuh pasien akan mencitrakan diri sebagai karakter sosok binatang yang paling digemari adalah Macan, mau macan putih, macan hitam, macan ompong...ya biasa , karena sosok macan kan dikenal "buas-ganas-garang-wibawa-raja hutan" mgkn begitu yang tidak lain tujannya menakuti saja .hanya Psy war saja..

kami meneruskan ruqyah,..sambil berusaha memandu si budi untuk fokus, dan istigfar ..istigfar ..jangan mau bangsa " jin mengambil alih pikiran dan hatimu  budi.... alhamdulillah , budi berhasil sadar...hanya muntah -hebat,
tiba-tiba tangan kanan budi kaku lurus...budi menunjuk tangannya tidak bisa di gerakkakn dan sakit.. budi hanya bisa menunjuk2 lengannya yang kaku... Alhamdulillah Allah memudahkan urusan kami , dengan membacakan lantunan ayat ruqyah Alhamdulillah ditarik tangan yang tadi.. langsung badan budi lemas tak bertenaga, (kami baru tahu kalau ternyata dia pasang susuk dilengan itu setelah menanyakan kenapa begitu kaku)
lalu  setelahnya budi, kami buatkan TEH RUQYAH HERBAL QHI, segelas penuh,dan diminumkan...Alhamdulillah dari penuturan beliau saat kami menanyakan katanya perutnya yang tadi sakit perih , 10 menit setelah minum teh sudah mendingan, enakan...
lalu budi kami suruh untuk sholat berjamaah dengan sang ayah... kebetulan belum sholat i'sya,...bapaknya bahkan ragu biasanya gak bisa pak...dia sholatnya sendiri...

sholat jamaah pun dilakukan sang ayah sebagai imam ...pasca selesai sholat tsb budi tidak mengalami hal-hal seperti yang ditakutkan, seperti pingsan, ada yang menarik badannya

budi bahkan sempat meminta tidur-tiduran di teras.. karena merasa ngantuk dan lemes...
semoga budi dan keluarganya dimudahkan oleh Allah SWT , dalam menggapai kesembuhan dan semoga dosa kekeliruannya selama ini diampuni Allah SWT.
sepulangnya budi berjanji akan membakar semua jimat dan banyak beribadah.....
In Syaa Allah ruqyah akan berlanjut..  (to be continue)

salam Tauhid


silahkan gabung di  FP kami
https://www.facebook.com/groups/RumahRuqyahMojokerto/



baca Dahsyatnya Pertolongan Allah serta testimoni pasien di  lanjutan ceritanya di
http://tehruqyahherbal.blogspot.com/2015/02/lanjutan-httptehruqyahherbal.html



No comments:

Post a Comment