Sunday 8 February 2015

(lanjutan) Susuk emas ditubuh, malah bayangan hitam menghantuiku -ke 2

 
ruqyah mojokerto


Lanjutan "http://tehruqyahherbal.blogspot.com/…/susuk-emas-di-tubuh-m…
lanjutan cerita ruqyah hari kedua, ...Budi dan keluarganya kini datang lagi di Rumah Ruqyah Mojokerto jl.Meri No 427...Ma syaa Allah, benar-benar beda penampilannya
sehari sebelumnya,budi yang sehari kemarin pandangan matanya sering kosong ..yang lesu, kini datang dengan wajah sumringah , tatapan mata lebih hidup ..
Progres:
Jimat kalung sudah dibakar oleh keluarganya dibuka ternyata isinya ada menyan dan tulisan Rajah
malam sudah dapat tidur nyenyak pasca di ruqyah..
hanya sempat ketindihan (rep-rep) lagi saat tidur siang.
sempat kembali nyeri diperut , tapi sesak nafas nya berkurang

seperti biasa kembali Ustad Djohan arifin , mengingatkan tentang istiqomah menjaga rutinitas sholat, dan menerangkan kembali bahayanya jimat dan telah terbukti saat dibuka isi bungkusan kain pemberian kyai dukun yang berupa menyan dan rajah
kami melakukan ruqyah kembali pada diri budi, Alhamdulillah..reaksinya sudah tidak sefrontal sehari sebelumnya, kini lebih tenang dan budi lebih dapat menguasai diri…tetapi kami melihat masih adanya gangguan dalam diri Budi,karena saat dibacakan ruqyah budi merasakan rasa sakit yang berpindah-pindah.
Dan rupanya kami harus melakukan ikrar Pemutus,perjanjian..benar saja saat ayat2 ruqyah dibaca lalu lanjut kami pandu budi untuk melakukan doa Ikrar pemutus
tiba-tiba Budi  suaranya berubah.. menjadi tua berikut cuplikan dialog

Jin : J  dan saya : S
beberapa saya alih bahasakan indonesia karena jin memakai bahasa jawa halus. kromo.. saya sendiri kurang megerti bahasa jawa halus :) kadang diterjemahkan oleh ayah budi

Jin :"Assalamu alaikum"
Saya: "Wa alaikum salam"
saya keluar...  saya keluar... kata si Jin,.. cuman sepertinya ada yang tercekat, terhalang,.....
bacakan saya al fatihah 3x...ditelinga kanan
(hati-hati saat dialog , begini rentan jin melakukan tipuan dan rayuan.. biasa Psy war,jangan mau di setir..)

J : saya mbah mbarko...saya mbah mbarko
s: siapa kamu?
J : saya Macan putih penunggu sendang * tirta Panguripan,
S: mengapa kamu ada dalam tubuh budi ?

*( saya sebenarnya kurang paham dengan apa itu sendang dan panguripan ternyata itu nama  situs pemandian jaman majapahit  di lereng kaki gunung lawu didaerah trowulan dan biasanya air pemandian dipercaya katanya untuk awet muda, dan menyembuhkan segala macam penyakit,kata keluarga budi)

J: saya menjaga dia,...saya menjaga anak ini
S: untuk apa kamu menjaga dia bukankah jin diciptakan untuk beribadah kepada Allah
J: anak ini yang minta .. dia datang ke sendang panguripan,
S: Mbah barko... , anak ini sudah taubat,..anak ini sudah menyadari kekeliruannya selama ini,...dan kini dia bersandar hanya pada Allah,... saja..kamu ingat kan bagaimana hukuman adzab Allah di Akherat bagi  mereka-mereka yang mendholimi sesama muslim jika benar kamu muslim,... ya kamu tahu kan kesalahnamu, kamu telah mengacaukan sistem syaraf, keshatan anak ini dengan berdiam dirinya kamu disana,..kamu tahu anak ini jadi terganggu ibadahnya,...
dst..dst..dst, ( cara dakwah yang lebih baik pada jin mungkin sahabat2  ..  sharing pada ustad2 ahli ruqyah saja .. saya hanya sales Hp)
J : bacakan saya al fatihah 3x...ditelinga kanan
(hati-hati.. jin sudah mulai  mau melakukan psy war)

S: gini coba kamu syahadat  ,ikuti kata saya ...dan jin mengikuti  bersyahadat krn dia muslim (ngakunya)
(.... saya ngeles..malah saya yang nyuruh dia  :) )

S : ada berapa kamu didalam anak ini.. ?bawa  mereka semua ikut kamu keluar.
J: diantara kami di tubuh anak ini ada yang muslim dan ada yang gak tahu islam
S: ya udah bawa mereka balik sana ke sendang mu jaga sana di alam mu,...jangan ganggu,.. jin yang belum islam itu urusan bangsamu jin2 islam  dan dakwahi dengan caramu...lebih bagus

sudah ya kamu dan semua  suruh mereka semua dengarkan  surah al mulk ini.. akan saya bacakan.. dan segera keluar.

saya pun membacakan surah Al mulk,...1-13, dan saat dibacakan.. si budi yang kerasukan jin macan putih merangkak- rangkak kayak macan.. gak mengamuk hanya tangannya mencengkram erat lantai.. sesekali melengos-lengos..khusyu mendengar ayat ruqyah dilantunkan.. lalu  mulai menggelepar seakan keluar,...
lalu saya berkata terakhir.. dengarkan pengertian  ayat ini.." dan saat orang2 kafir dilemparkan ke neraka.. bahakn neraka hampir2 pecah saking marahnya,..kamu tahu malaikat penjaga neraka bertanya.. tidakkah telah datang kepadamu seorang rasul yang mengabarkan kejadian ini.."....
dan...srrretttsss.. alhamdulillah.. keluar, si budi lemas.. saat mulai siuman setengah sadar dia berkata melihat macan putih keluar didepan pintu......alhamdulillah
wallahu a'lam

nah setelah sadar.. dari siuman, si budi di coba diruqyah lagi  scanning oleh ustad djohan sdh gak bereaksi..
kami menanyakan apa benar dia pernah ke sendang tirta panguripan.. ternyata 3 bulan lalu saat sama-sama touring naik motor komunitasnya mampir di air sendang tirta panguripan tersebut, dan si budi juga mengambil sebotol air disana , dan katanya si budi sampai saat ini ada dirumah tersimpan airnya...untuk ini malah sang ayah gak tahu menahu ......(.hadeuh, capek deh..katanya sdh gak ada jimat.. giliran jinnya yang buat pengakuan.. kena deh)

semoga allah memudahkan segala urusan, menyembuhkan sakit pasien,
dan selalu Istiqomah ibadahnya




Alhamdulillah... Allah membukakan Jalan kebenaran menuju Cahaya dan kesembuhan .. berikut testimoni sang pasien..diatas
nah ini nemu Jepretan kamera saat pasien  tsb ruqyah hari ke 2   :)


salam tauhid
Rumah Ruqyah Mojokerto
jl. Meri 427

gabung di FP facebook kami
https://www.facebook.com/groups/RumahRuqyahMojokerto/


No comments:

Post a Comment