Tuesday 17 February 2015

PERJANJIAN DENGAN BANGSA JIN (FATAL AKIBATNYA)



jin


Perjanjian yang tidak tuntas..dgn bangsa JIN.(SAKITNYA TUH DISINI)

Ada orang-orang yang diberi kelebihan ilmu kegaiban dapat memerintah jin dengan sesuka hatinya. Misalkan, dukun, paranormal, balian, keriaw (dukun dalam bahasa Sampit) , Sandro (bhs Bugis) atau apapun namanya. Orang-orang yang memiliki ilmu waskita ini lalu memanfaatkan jin untuk keperluan dan kepentingannya, baik untuk keperluan pribadi atau keperluan orang lain. Sebut saja untuk kekebalan, pesugihan, santet, pengasihan, dll. Umumnya memanfaatkan jasa jin.

Untuk dapat sampai ke tahap dimana jin mau memenuhi keinginan manusia tentu ada perjanjian atau persyaratan-persyaratan tertentu yang diminta jin dan harus dapat dipenuhi manusia. Inilah yang dikenal dengan istilah sesajian, tumbal, dll.

Namun demikian, perjanjian atau persyaratan yang diajukan jin tidak selamanya dapat dipenuhi manusia yang telah membuat perjanjian dengan jin tersebut. Misalkan, orang yang membuat perjanjian dengan jin tersebut keburu meninggal dunia, sementara keinginan orang tersebut telah dipenuhi jin. Pada akhirnya, jin akan menuntut perjanjian yang telah disepakati itu kepada anak keturunannya, kepada orang lain atau pada generasi berikutnya.

“Perjanjian atau persyaratan yang tidak dapat diteruskan ini kemudian menimbulkan masalah pada orang yang tidak tahu menahu dengan perjanjian tersebut,”


Di share dari  video Ustad Edin Aby Qisthy​

https://www.facebook.com/video.php?v=1531355713786346





Segera bertobat....semoga ini bisa menjadi pembelajaran
(JANGAN ADA IKRAR JANJI ANTARA  JIN DAN MANUSIA)

semoga petikan beberapa surah dalam Qur'an ini bisa diambil hikmah

(mohon dibaca nya sebaiknya dalam keadaan tenang, lebih bagus lagi ambil wudhu dahulu..agar hati bisa menyerap dan memahami isi ayat qur'an ini)

Surah Al Jin
"Dan sesungguhnya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa dan kesalahan". (Sumber: al-Qur'an, surah al-Jin [72] ayat 6)

 Dan (ingatlah), tatkala Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu semua kepada Adam", lalu mereka sujud kecuali iblis. Dia berkata: Apakah aku akan sujud kepada orang yang Engkau ciptakan dari tanah?" Iblis berkata: "Terangkanlah kepadaku inikah orangnya yang Engkau muliakan atas diriku? Sesungguhnya jika Engkau memberi tangguh kepadaku sampai hari kiamat, niscaya benar-benar akan aku sesatkan keturunannya, kecuali sebahagian kecil".

Tuhan berfirman: "Pergilah, barang siapa di antara mereka yang mengikuti kamu, maka sesungguhnya neraka Jahanam adalah balasanmu semua, sebagai suatu pembalasan yang cukup. Dan hasunglah siapa yang kamu sanggupi di antara mereka dengan ajakanmu, dan kerahkanlah terhadap mereka pasukan yang berkendaraan dan pasukanmu yang berjalan kaki dan berserikatlah dengan mereka pada harta dan anak-anak dan beri janjilah mereka. Dan tidak ada yang dijanjikan oleh setan kepada mereka melainkan tipuan belaka. Sesungguhnya hamba-hamba-Ku, Kamu tidak dapat berkuasa atas mereka. Dan cukuplah Tuhan-mu sebagai Penjaga". (Sumber: al-Qur'an surah al-Isra [76] ayat 61 s/d 65)


gabung saja  https://www.facebook.com/groups/RumahRuqyahMojokerto/


Salam tauhid
Rumah Ruqyah Mojokerto
jl. meri 427
081331225266 / 082138064460
pin 24C9DADD

No comments:

Post a Comment