Friday 13 March 2015

MEMBONGKAR KEBOHONGAN PENGAKUAN JIN




(dikisahkan Oleh Ustad Edyn Abi Qisthy dan Rumah Ruqyah Mojokerto)

Bismillahirrahmanirrahim.
Tipu daya syetan jin itu lemah, dan ia takan berpengaruh selain kpd orang yg tak memiliki aqidah yg kuat. Iapun (syetan jin) tidaklah besar kecuali karena dibesar2 kan oleh cerita2 dongeng para pemujanya. Iapun pendusta, tapi sayang masih banyak dipercayai oleh sebagian orang!
Salah satu dusta syetan jin itu sering mengaku2 sebagai leluhur. Bahkan tak segan iapun suka mengaku ngaku sebagai Syeikh bahkan waliyullah.
Pada saat tetanggaku hajatan, ada salah seorang anggota keluarganya yg kesurupan. Si jin yg merasuki tetanggaku itu mengaku bahwa ia adalah orang tuanya yg telah wafat. Lalu iapun meminta itu dan ini. Lucunya, mrk semua yg mendengar dusta si jin tsb percaya, hingga mrk pun begitu santun dan siap utk memenuhi permintaan syetan jin pendusta tsb.
Saat itu aku berpikir, inilah saatnya utk membuktikan kebohongan si syetan jin kpd keluarga besar tsb. Lalu aku katakan kpd mereka; " Jangan percaya ! Ia bukan bapaknya, tapi ia syetan jin yang ngaku2 !"
Para hadirin terlihat bingung dan takut setelah mendengar perkataanku. Lalu aku katakan kpd mrk spy tak memenuhi permintaan Si syetan pendusta tsb. Setelah itu, aku maju utk membantah pengakuan dustanya.
" Siapa kamu?", pancingku.
" Aku bapaknya. Aku sedih melihat kekuargaku kumpul-kumpul." Jawabnya.
" Jangan dusta kamu. Bagaimana mungkin kamu ngaku sebagai bapaknya, sedangkan kamu itu jin!", pancingku.
" Benar aku ini bapaknya!", ia membentak.
" Wahai syetan jin pendusta, orang lain mungkin bisa kau bohongi, tapi aku tidak. Paling tidak kau ini jin qorin bapaknya dari anak yg kau ganggu!"
Sekalipun sdh dikatakan begitu, ia tetap ngotot mengaku sbg bapaknya orang yg kerasukan. Tak hanya itu, iapun memanggil adik2 dan kakak2nya orang yg kerasukan. Lalu ia minta itu dan ini.
" Hai pendusta, kau tak pantas merintah2 manusia. Yang pantas itu aku yg merintah kamu!"
" Apa yang kau inginkan?", tanyanya.
" Aku ingin kau keluar dan tak mengganggu acara hajatan keluarga ini ! tegasku.
Tapi ia tetap tak mau keluar dan tetap mengaku sbg ayahnya orang yg kerasukan. Bahkan ia tetap gak mau mengaku sebagai makhluq jin. Lalu aku katakan sambil memijit urat besar dileher kiri orang yg kerasukan tsb.
" Kalau begitu, aku akan memohon do'a kpd Allah spy Ia membongkar kebohonganmu. Dan dengar, aku akan membacakan ayat2 Ilahi !"
Setelah berkata spt itu, ia melotot. Lalu aku bacakan; " fain aamanu bimitsli maa amantum bihi, faqodih tadao. Fain tawalao fainnamahuh fii syikoq ( Maka Jika mrk beriman sebagai mana kamu beriman, sungguh mrk telah mendapat petunjuk. Tapi jika mrk berpaling, sesungguhnya mrk berada dlm permusuhan (denganmu). Maka Allah mencukupkan engkau( Muhammad) thd mereka ( dengan pertolongan-Nya). Dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui." (QS. al Baqarah;137). Setelah itu, aku bacakan surat alfatihah dan ayat kursyi, dan tsk lama kemudian, muntahlah sang tetangga tsb sambil berteriak; " Ampunn...panas !"
" Kini aku ingin bertanya lagi, masihkah kamu mengaku sebagai ayahnya orang ini?", pancingku.
" iya...iya...iyaaaa..!"
" Iya apa?", tegasku.
" iya aku ini jin. Ampun..aku mau keluar!"
"Bagus lah kalau begitu." Kataku.
Lalu aku mengurut perutnya sambil ditarik keatas menuju mulutnya. Berbarengan dengan muntahan, si jin tersebut ahirnya keluar. walhamdulillah.
Setelah itu, aku sampaikan nasihat kpd keluarganya supaya mereka tak percaya dengan pengakuan2 jin yg suka ngaku sebagai karuhun (leluhur), atau bahkan wali. Lewat bukti yg mereka saksikan sendiri, ahirnya mereka percaya dengan nasihatku. Padahal sebelumnya, mrk suka tutup telinga dengan nasihat2 ku.
Demikian, semoga bisa menjadi pelajaran yg berharga. Akhirulkata, barokallahufikum, wassalamu'alaikum.

kisah kedua

6 (enam) TAHUN DIBOHONGI "JIN NGAKU ROH ANAKNYA YANG MENINGGAL DUNIA"
 (Rumah Ruqyah Mojokerto)
 

Beberapa waktu lalu di klinik Ustad Johan arifin (Rumah ruqyah Mojokerto) didatangi seorang ibu yg sejak 6 th selalu didatangi anak kecil yang katanya... Roh anaknya yg meninggal dunia dulu saat bayi ,awalnya roh sianak bayi datang melalui mimpi-mimpi sang ibu saat sedih..dan berlanjut
Sampai2 "roh anaknya" itu bisa merasuk dalam tubuhnya.. Parahnya 6 thn keluarganya percaya-percaya saja sampai2 saat merasuki tubuh ibu itu jin ngaku2 roh anaknya minta macem2 bak anak kecil..minta dot susu ya ibu itu ngedot.. dan datangnya bisa setiap hari
Jin saat kesurupan minta susu dot. Minta mainan anak kecil... Astagfirullah tipuan setan semua
Jadi yang ngedot ya ibu itu.. Yang mainan anak2 kecil ya ibu itu
Giiran diruqyah... Masih ngaku2 saya anaknya ibu ini.. Saya baik..bahkan istigfar...pula..,terakhir ngancam matikan ibu itu saat diruqyah... Lebay amat jin..
saat kesurupan jin bilang Ampun..,aku baik..aku baik... aku anak ibu ..jangan sakiti aku...,cuman sayang tidak dilanjutkan ternyata sang Anak laki2 yang ikut ngantar masih percaya bahwa itu roh dan baik.. suami ibu itupun membawa pulang lagi karena gak sampai hati lihat "konon roh anaknya" kesakitan.. padahal kami sudah menjelaskan tentang "itu semua tipuan jin"..padahal keluarga tsb melihat sendiri saat dibacakan pembukaan ayat quran aja sdh bilang ampun jgn siksa saya....,ya Kami hanya bisa mendoakan semoga Allah memberikan hidayahNYA.
 


 
Beberapa posisi mudra yg digunakan jin ataupun para manusia yg menjadi penyembah jin kafir dari khodam ilmu yoga, gtumo, reiki dan kundalini
oh ya Jin saat diruqyah sempat mengeluarkan jurus spt diatas..saat di ruqyah .jadi inget saat ustad E Lang dulu melawan jin yang memakai simbol jari "Mudra"
segera saya cepat memisahkan kedua jempolnya.. woow marah si jin sambil ngancam mau matikan keluarga itu disini...zzzz.
Jin memang Pendusta.....HATI-HATI dan WASPADALAH


salam tauhid

Rumah Ruqyah Mojokerto
jl Meri 427
082138064460 / 081331225266

pin BB
24C9DADD


join our group FB
https://www.facebook.com/groups/RumahRuqyahMojokerto/


1 comment:

  1. PERKENALKAN nama saya syahril asal makassar saya setujuh dengan apa yang anda katakan sekarang ini di kampung saya banyak yang sudah tunduk dengan jin yang mengaku ngaku sebagai orang tua atau leluhur...Saya kasihan melihat mereka di perbudak sama jin. Terus terang saya ingin membuktikan kalau mereka salah dengan mengikuti atau sopan santun bahkan tunduk dengan apa yang di perintah jin..

    ReplyDelete