Saturday 21 March 2015

Ruqyah By phone Pasien di Soppeng (Sulawesi Selatan) ( Dahsyatnya Ruqyah Syar'i)



Beberapa waktu lalu ada lelaki menelepon  saya mengeluhkan sakitnya , bahwa bapak ini sakit sudah hampir 3 tahun, sakit yang entah apa, sering jantung berdebar, sering perut dan tengkuknya ada sesuatu yang bergerak-gerak , katanya sudah diobatkan ke beberapa Paranormal/ dukun didaerah sana,tapi sama saja semakin dia berobat semakin tambah keras katanya penyakit yang diderita,...sempat jika datang sakitnya dia mengamuk seperti  kesurupan bahkan sampai muntah serangga, Wallahu a'lam,
saya menyarankan kepadanya untuk melakukan Ruqyah  syar'i, dia bilang disini susah mencari peruqyah syar'i, dan minta tolong setengah mendesak untuk saya melakukan Ruqyah jarak jauh melalui telpon, sungguh saya tidak akan melakukan kalau tidak sangat terpaksa karena faktor efektifitas
singkatanya saya melakukan ruqyah melalui telepon, seperti biasa Pasien tersebut saya suruh bakar jimat yang dibawanya, lalu sesion Ruqyah Hp pun mulai berjalan.. subhanallah diruqyah, sakitnya pindah pindah reaksinya,..mulai perut panas, tengkuk berat dan terakhir akhirnya sempat muntah lendir,...besoknya malam pasien menceritakan bahwa begitu besar perubahannya kearah kesembuhan dia bilang  sekitar 60 % jika skala sakit 100%.. padahal ini hanya melalui telepon dan sekali , saya bertanya bagaimana pak dahsyat mana Ruqyah syar'i dengan pengobatan perdukunan yang bapak lakukan selama ini....dia dengan mantap bilang Dahsyat Ruqyah syar'i Pak...saya sarankan si bapak untuk istiqomah di masjid berjamaah sholat, ruqyah mandiri, meruqyah makanan -minuman sebelum dikonsumsi, menjaga wudhu...muter Mp3 al baqarah setiap subuh .dan sedekah setiap hari minimal 2rb rp,..


Ayo belajar ruqyah Syar'i


salam tauhid
Rumah Ruqyah Mojokerto
jl meri 427
082138064460 /24c9dadd

No comments:

Post a Comment