Monday 2 March 2015

  

TANDA - TANDA PERUQYAH YANG MASIH MEMILIKI KHODAM JIN
(oleh Ustad. Abi Faqieh Elwastafy)

Bismillah walhamdulillah, washolaatuwasalaamu 'alaa rosulillah
A'udzubillahis sami'il 'aliim minasy syaithhonir rojiim

Sahabat......!
Banyak sebagian diantara kita jauh sebelum menjadi seorang Roqi (praktisi Ruqyah) kita memiliki latar belakang yang berhubungan dengan dunia metafisika dimensi alam jin seperti Indigo, guru/praktisi tenaga dalam, ilmu kanuragan, ilmu bathin dll. sama seperti saya, dulu saya penggila ilmu2 metafisika, kanuragan, ilmu goib, terwangan, rogosukma, kekebalan, meditasi, ilmu-ilmu hikmah dll, dari yang mistik ndeso sampai mistik modern.

Hidayah datang, melalui artikel di Majalah ghoib tahun 2002, bereaksi ketika mendengar lantunan ayat2 Ruqyah yang dibacakan Ustadz fadhlan abu Yasir Lc, melalui kaset pita yang saya beli waktu itu.

Terus belajar tentang Ruqyah sekaligus menjadi Praktisinya sejak tahun 2003 sampai sekarang, awal meruqyah reaksi berbalik kepada diri sendiri jika orang yang saya ruqyah muntah saya ikut mual pula, bahkan kadang tubuh seperti bergerak dengan sendirinya, hal ini berlangsung lama dan semakin lama intensitasnya mulai berkurang.

Walaupun sudah menjadi seorang praktisi ruqyah belum berarti 100% jin di dalam tubuhnya pergi, apalagi yang berlatar belakang indigo, dia memiliki jin warisan/jin nasab dari leluhurnya yang karena suatu perjanjian jin2 nasab ini tidak mau pergi begitu saja, mereka terikat dengan perjanjian atau sumpah yang dilakukan leluhurnya baik disadari maupun tidak disadari oleh leluhurnya.

Untuk mengecek apakah ditubuh kita masih ada jejak khodam bangsa jin atau tidak, berikut tanda -tandanya :

Biasanya peruqyah merasakan sensasi saat meruqyah saat menyentuh pasien
* peruqyah merasakan panas, kesetrum
* Peruqyah mencium bau tertentu dari pasien
* pusing, mengantuk saat menyentuh pasien.
* Mau muntah saat menyentuh pasien
* Melihat atau merasakan peristiwa goib saat meruqyah,
* setelah meruqyah merasa pusing, mual dan muntah
* Sakit setelah meruqyah.
* Mimpi buruk setelah meruqyah
* seperti ada yang membimbing (bisikan dalam hati/telinga) untuk melakukan tindakan pengobatan.
* mampu mendapat gambaran tentang penyakit pasien sebelum pasien bicara, terlintas begitu saja.(mampu menerawang pasien)

Nah.. jangan2 ketika pasien bereaksi bukan karena bacaan ruqyah kita, tetapi dihajar oleh khodam jin yang masih ada, jika level khodam peruqyah lebih kuat dari pasien (wallaahu 'alam)

Menurut salah satu guru Ruqyah saya Ustd. Muhammad Nadhif Khalyani, Jika khodam jin si peruqyah cukup kuat (levelnya diatas khodam si pasien), dia tidak akan merasakan sensasi sakit dengan bacaan peruqyah tetapi justru kadang power bacaannya seolah sangat kuat, pasien bisa bereaksi seketika, jika hal ini terjadi peruqyah perlu berlindung agartidak terjebak pada tipu daya syaiton. Dan ketika meruqyah niatkan untuk berlepas diri dari khodam tersebut. hal terpentingnuya adalah kesadaran bahwa adanya intervensi khodam,

Cara - Menghilangkan pengaruh khodam dan memutus hubungan dengan mereka :

-1. Lakukan Ruqyah mandiri
-2. Ketika meruqyah pasien niatkan pula meruqyah diri sendiri untuk mengusir/ menghancurkan jin khodam kita.
-3. Ketika membacakan ikrar pemutus terhadap bangsa jin, niatkan pula untuk diri kita.

Bacaan Ikrar Pemutus :

Bismillahirahhmanirahim
Ya Allah , sesungguhnya saya & mewakili keluarga
saya dengan penuh kesadaran & pertaubatan dgn ini mengikrarkan
1. Memutuskan semua perjanjian atau ikatan yg
kami atau orang sebelum kami atau keluarga
besar kami yang perjanjian itu pernah lakukan
secara sadar atau tidak sadar dengan segolongan jin
2. Mengharamkan tubuh kami dari dimasuki atau
dijadikan sebagai tempat tinggal apapun juga jenis jin
3. Menegaskan bahawa kami hanya bergantung
kepada perlindungan & pertolongan Allah bukan kepada jin
Ya Allah mulai dari saat ini :
Saya haramkan semua makanan saya,minuman
saya,seluruh anggota tubuh saya dari semua jin di
dalam & di luar tubuh saya atau yang menggangu
saya, Sekiranya Ya Allah Mereka makan , minum ,
jadikanlah Ya Allah semua pemberian & milikMu
itu Ya Allah sebagai racun,Racun yg amat
panas,Racun yg amat berbisa,Racun yg
membakar,Racun yg membunuh Semua jin-jin itu,
Yaa Allah haramkankanlah campur tangan mereka terhadap setiap aktifitas saya.
Ya Allah Ya Rabbal A’lamin .


salam tauhid
Rumah Ruqyah Mojokerto
jl.meri 427 mojokerto

No comments:

Post a Comment