Wednesday 18 March 2015

MEMBONGKAR TIPU DAYA DUKUN (SIHIR)



MEMBONGKAR TIPU DAYA DUKUN (SIHIR)
oleh Ustad  Rizqi Ginanjar Al-bantanny
(Mantan Praktisi Supranatural yang Insyaf dan bertaubat dan jadi Peruqyah Syar'i)



Dukun santet/ Sihir itu Ilmunya Lemah selemah-lemah nya tapi jangan anggap Mereka itu bodoh.....)
Assalamu'alaikum wr.wb
Bismillahirrahmanirrahiim.....
Belajar dari pengalaman Menjadi Seorang dukun / Sihir , dari 6 tahun menjadi praktisi Dukun sihir banyak hal yang membuat ana Sedih bila mengingatnya, sekaligus mrmbuat ana Semangat Untuk membongkarnya..... Alahu Akbar
Dari selama 6 tahun ana menjadi praktisi dukun hitam, Entah harus bersyukur atau pun sedih karena ana belum pernah merasakan yang namanya kegagalan dalam kesesatan Istagfiru ana ya Allah.... Mengguna-gunai orang adalah suatu perkara yang mudah yang menjadi hoby dan keharusan yang ditekankan pada diri seorang dukun ilmu hitam......
Kenapa ana memberikan judul pada status ana ini ' Jangan anggap dukun Sihir itu bodoh walaupun Ilmunya selemah lemah nya... Karena Ana khususnya dahulu bukan hanyaenggunakan jin kafir saja untuk perkara melancarkan usaha waktu berptofesi sebagai dukun... Tapi kami khususnya ana mengolah pemikiran kami agar supaya hal hal yang mengganggu proses dzholimi orang itu tidak ada hambatan apapun... Ini beberapa pemikiran yang kami dapatkan sewaktu menjadi dukun ilmu hitam...
1. Ada beberapa Surat dalam Al Qur'an yang menjadi keapesan Ilmu hitam si dukun di antaranya: Al baqarah full, Al- kahfi full, Ar - rahman full, Al- mulk full, dan Al- waqiah full.
Ketika kami para dukun ilmu hitam Waktu akan meng eksekusi korban, biasanya ana Akan mengirimkan Jin Muslim ( yang Sudah ana tundukan ) untuk memeriksa apakah waktu eksekusi tepat atau tidak pada hari yang direncanakan.... Apakah keluarga su korban Sedang membaca salah satu surat yang disebutkan di atas..
Jika Si korban lengah maka kami akan mengeksekusinya. Tapi jika si korban sering membaca Al Qur'an , apalagi membaca salah satu surah di atas dengan niat meminta kepada Allah untuk menghancurkan Sihir sihir dan gangguan... Maka dukun sihir akan mencari waktu yang na'as lagi..... Dan biasanya ana mengeksekusi target pada saat Si korban terburu buru untuk pergi bekerja, untuk berdagan, ketika melamun , ketika banyak masalah dalam rumah tangga maupun keluarga, ketika si korban memperebutkan harta warisan, ketika si korban tidak memakai jilbab ( Untuk Akhwat ), Ketika berpacaran, ketika si korban selingkuh , ketika marah - marah , Ketika si korban sering melukai Istri dengan tangannya dll. Pada saat itu sidukun mengeksekusi dengan mudah si korban.
2. Si Dukun membuat ranjau di luar Rumah di mana tempat ranjaunya biasa terlewati oleh si korban dan biasanya sidukun membuat Ranjau itu lebih dari 20 titik.
Dan ranjau - ranjau itu bisa berupa Jin sihir yang diperintahkan meniup sihir nya ketika si korban melewati ranjau tsb.
Berupa tanah pemakaman yang masih baru yang dimantr mantrai terlebih dahulu...
Dan lain lain.
Berupa garam dan kemnyan yang dikubur di jalan yang biasa terlewati si korban.
Kenapa banyak ranjau si dukun sampai 20 ranjau ??? Karena dikhwatirkan si korban selalu terjaga wudhu nya. Karrna sihir dukun tidak akan bisa menembus orang orang yang terjaga wudhu nya.
Dan masih banyak lagikelihaian si dukun dan dukun sihir pun mempunyai teknik teknik penagkal atau teknik teknik cepat untuk mengeksekusi...
Mungkin nant ana akan sharing lagi tentang hal tsb.
Semoga Allah melindungi kita dari segala kedzholiman orang orang yang mati hatinya dengan ke imanan.
Barakallahu fiiekum.
Rizqi Ginanjar Al-bantanny ( Sukabumi )

Nb: wallahu 'alam ,ini hanya sekedar shari ng pengalaman ana mantan praktisi dukun sihir. Dan Semua Ayat Ayat dalam Al Qur'an adalah syifa atau penawar segala macam penyakit bagi orang orang yang beriman.

Lanjutan

(Jangan Anggap bodoh dukun sihir!!! Part II )
3. Dukun sihir yang pure menggunakan/ mempunyai ikatan atau perjanjian dengan bangsa jin kafir yang notabene nya jin tsb. Berprofesi sebagai dukun pula yang punya ilmu kesaktiaan tinggi...... Pada hari ini ana mau berbagi trik dukun pure ilmu hitam ataupun dukun setengah jadi....
Ada banyak pertanyaan yang terlontar dari kalangan masyarakat muslim yang terkena sihir....
1. Kenapa koq dukun sihir yang menyihir kami seperti mengetahui gerak - gerik kami??
2. Kenapa kami sudah berobat baik yang syar'i ataupun yang syirki Allah belum menyembuhkan ?
3. Apakah ketika kami diobati dan sembuh Si dukun akan merasakan timbal balik dari ilmunya sendiri ?
4. Koq kami sembuh hanya hitungan hari , hitungan minggu ataupun hitungan satu bulan paling lama... Setelah itu kami kembali sakit??
5. Bagaimana sih Si dukun sihir tsb. Cara mengirim sihir nya ??
6. Dan berapa jin sihir yang diperintahkan si dukun untuk mendzholimi si korban ?
7.. Dan bagaimana pula kami bisa mencegah dan melawan kedzholiman dukun sihir baik kalangan manusia maupun bangsa jin???
Inilah jawaban nya dan teknik mematahkan dari setiap pertaanya.. ( Walaupun hanya dengan bertawakal , sabar , dan hanya bergantung sama Allah dengan segala keimanan dalam ibadah kita pun kita sanggup melawannya , ini hanya sekedar sharing aja mudah -mudahan bermanfaat )
Jawaban pertanyaan pertama
1. Kenapa dukun sihir itu seperti mengetahui gerak - gerik sikorban??
Benar karena Si dukun sihir kalau boleh dibilang seperti punya tower signal ataupun mata mata yang setiap saat mengetahui apapun yang dilakukan sipasien ,,
Untuk membuat signal tsb. Banyak cara dukun sihir lakukan untuk memantau si korban.....
a) Memerintahkan beberapa jin ( Biasanya sekitar 100 jin , sewaktu ana menjadi ptaktisi dukun sihir ) yang memang tugas nya Sebagai mata mata ( Detektif kali ya hehe ) menyebar ke tempat tempat strategis sihir .... Tempat Tempat strategis Sihir itu biasanya : Di atap Rumah, di gudang, di kamar yang tidak di gunakan, dipatung patung, di lukisan lukisan, di foto foto yang di agungkan , di zimat zimat atau benda pusaka, Dipohon pohon yang seram (seperti pohon mangga besar, pohon kersen, di pohon bambu dekat Rumah , di batang pohon pisang yang busuk dan di biarkan didekat Rumah jarak 10 meter, di pohon manggis dll ), di tasbih tasbih yang sering di gunakan wirid Demi keilmuan bathil, di tempat sampah, dan yang paling strategis sihir itu dibawah tanah Rumah ( apalagi kalau di dalamnya sudah tersimpan azimat azimat ataupun isim isim yang di tanam ) ....
Dan biasanya jin jin mata mata tsb. Yang di Suruh memantau di Rumah adalah jin jin muslim yang kurang keimanannya yang Sudah ditundukan si dukun sihir.. ( Agar apabila si korban di obati oleh Seorang Uskun ataupun paranormal lainnya , maka mereka akan mengaku leluhur si korban dan Uskun pun tidak akan mengusir leluhur si korban bahkan berpura pura membantu Si uskun dengan memberi Amanat syirik , seperti sediakan anu kalau mau sembuh, sediakan itu kalau mau membalikan, wiridkan ini seribu balik untuk mengalahkannya....dan si Uskun pun pasti menyampaikan amanat tsb. Dan menyarankan si korban untuk melakukannya .... Dan di situ sihir akan di lemahkn secara sengaja oleh si dukun sihir agar Uskun dan Si korban percaya terhadap jin yang mengaku leluhur tsb. Padahal itu adalah suruhan si dukun sihir....Jadi si dukun bisa memantau kapanpun dan di manapun si korbannya dengan menggunakan Jin jin mata mata yang disebar biasa nya 1 minggu sebelum eksekusi dan selama sikorban terkena eksekusi sihir..
b ) Si dukun diberi kemampuan oleh si Jin tukang sihir sakit Untuk bisa melihat dari media Air, ataupun Cermin khusus , yang terlihat jelas siapapun yang si dukun mau pantau... ( dan a dan b ini adalah yang ana kuasai dulu )
c ) kalau dukun setengah jadi biasanya mereka menyuruh si peminta sihir untuk melaporkan segala halnya kepada si dukun.
Dan untuk mematahkan teknik tsb... Kumpulkanlah anak anak yatim sebanyak kita mampu untuk disantuni dan bertadaruslah bersama - sama Salah satu surah yang si dukun sihir takuti.
Nanti jawaban dan trik dukun dari pertanyaan lainnya ana post lagi... Setelah ana selesai tugas dan aktifitas

SALAM tauhid

No comments:

Post a Comment