Thursday 19 November 2015

Meruqyah Pasien denga Belasan SUSUK dibadan






Terapi Ruqyah Pelepasan Susuk
Kebanyakan kasus susuk adalah untuk sesuatu ke inginan yg pingin lebih pda dirinya .meskipun pd dasarnya mreka mlakukan sesuatu yg melanggar syariat
Susuk terbagi jdi 2 di finisi
1.ada yg zohirnya nampk
2.suuk goib

Cara penanganya sama dngan ruqiyah standard. Namun dibutuhkan untuk menetralkan pengaruh zohirnya banyak medium herbal sunnah yg telah diruqyah.
Selanjutnya Buat kan adonan masker berikut klau susuk kecantikan / penglaris terdiri dri
1.air hujan
2.tanah liat / lempung
3.daun kelor
4 .daun bidara
5 .minyak zaitun
Hancurkan bahan diatas seperti buat adonan masker tentunya sambil kita ruqiyah standar
Mulailah ruqiyah dngan metode tobat d self talking berupa tazkiyaun nufus bagi jiwa pasien dgn fokus istifar mengingat dan menyesali perbuatanya ketika pasang susuk.
Usapkan adonan tadi ke bagian yg dulu di curigai pas tanam nya usapan adonan seperti towaf usahakan sambil baca ayat penghancur buhul/ benda goib .boleh ayat qursi dan al falaq
Biasanya kalau masih sangat aktif reaksinya sangat keras biasanya titik sasaran terasa panas di iringi muntah hebat.
Tetap lanjutkan ruqyah tehnik tobat dan iringi self talking tazkiyah...
Lanjutkan tehnik usap dan pukul ringan pd bekas pasang susuk susuk... biasanya ada yg kluar zohirnya dan yg goib. Tapi kebnyakan kluarnya goib jarang ada kluar zohir seperti intan , mas d perak.klau nemu kasus kluar intan jual saja..
Intinya, susuk itu sama seperti seseorang yg belajar ilmu2 kebal, kanuragan, kesaktian. tenaga dalam, reiki dan prana dll..
Cara menghilangkan. perbanyak taubat dan sesali setiap perbuatan kesyirikan.
jika wkt pasang susuk atau ilmu2 gt pakai keluar uang ( mahar ) . lebih afdhalnya keluarkan sejumlah nilai yg sama ketika membayar mahar ( dengan niatkan sedekah karna Allah dan sedekahkan ke anak2 yatim atau buat aktifitas dakwah tauhid ) memang ini tdak memaksa .
jika sewaktu dulu ridho pasang2 susuk atau ilmu2 gt.
maka setelah itu jika sudah taubat ridho mengeluarkan karna Allah dan ridho atas segala ketentuan dan kehendak Allah.
Selanjutnya lakukan terapi dengan mandi air ruqyah yang sudah di campur beberapa herbal ( 7 lembar daun bidara + air hujan, )
jika perlu di tambahi bekam di tempat pasang susuk dan jika ilmu2 kanuragan atau kebal bekamnya bisa menggunakan 9 titik bekam sunnah. Wallahu Alam


HASIL RONTGEN ADA BELASAN SUSUK DI PUNGGUNG NAMPAK





Kemarin meruqyah seorang bapak dengan puluhan susuk dibadannya ,
dulu maksudnya susuk itu agar kaku ,dan gak sering capek , karena dia adalah seorang supir.. tak dinyana hanya sebulan kondisinya baikan setelah itu badannya malah sakit semua.. dokter tidak menemukan sakit apa yg pasti "hanya kecetit" begitu kata dokter ..hasil rontgen tampak puluhan serpihan jarum logam susuk dimana-mana ada 10 an dipunggungnya, belum dibetis

saya pastikan saat saya tanya BAPAK PASTI TIDAK BISA MENGALAMI TIDUR NYENYAK..!!!

sang bapak berkata ya pak betul..

diruqyah malah yg reaksi keras si isteri Ada jin anak kecil yang ikut..

saat diruqyah si bu tiba-tiba teriak2 ketakutan.. Ayah-ayah,

saat jeda , saya tanya apa ibu pernah keguguran..dia jawab dulu pernah

dan lebih lanjut dia membuka cerita lbh dalam bahwa dia dulu menghadiri pemakaman meninggalnya bayi kakaknya sejak itu dia merasa ada bayi /anak kecil mengikuti

padahal ini sebelum ruqyah gak cerita si ibu..

saat identitas jin mulai terkuak (wallahu A'lam) si ibu saat dialog tiba-tiba menggigil hebat.. meringkuk diantara lututnya..

Alhamdulillah walau susah awal bersyahadat ..mulutnya terkunci..akhirnya bisa juga dan plong

reaksi
sang bapak hanya kesemutan ditangan2nya..

hari ini mau mandiin bidara sang bapak..dan isterinya ruqyah lagi apakah ada Jin kecilnya masih nempel..dan bikin sesak nafas serta tengkuk berat

mohon doanya


Hari kedua Meruqyah Pasien SUSUK
Ini Hari kedua saya melakukan Ruqyah , mengunjungi rumah Pasien tersebut langsung
ternyata Sang bapak baru ingat ada lagi jimat yang disimpan diantaranya dari orang pintar di daerah Jember, ada juga Jimat diberi oleh Bos tempat dia bekerja, ada 3 jimat yang diberikan, dan Alhamdulillah sudah kami bakar
sang bapak tadi ini juga cerita jika semalam telah mendatangi lagi SAng DUKUN pemasang Susuk nya tersebut untuk minta tolong diangkat/diambil kembali susuk yang dibadannya ,sambil menunjukkan foto rontgennya
jawab sang dukunnya ternyata..
MAAF PAK DAHULU SAYA ITU RITUALNYA HANYA PUASA UNTUK MEMASANG SUSUK
sementara
KALAU MELEPAS SUSUKNYA SAYA GAK BISA
nah..lho..
sang bapak juga cerita jika Istrinya pasca ruqyah tidurnya nyenyak dan nyaman, tidak seperti biasa...
next
setelah itu saya pun menyiapkan air buat mandi dengan campuran Bidara 7 lembar ,
saya pun memandikan sang Bapak tadi pekarangan belakang rumah, (tidak ada yang aneh saat saya mandikan..)
lalu sehabis Mandi saya melanjutkan meruqyah bapak tadi...dan SUBHANALLAH, rupanya jika kemarin reaksi sang bapak hanya kesemutan di jarii tangannya,..maka setelah mandi , ini reaksinya , bapak muntah hebat,,
alhamdulillah proses detoks ruqyah pikirku..
saya beralih , meruqyah sang Istri , sementara sang bapak tadi istirahat disebelah saya ,lemas, katanya..
saya pun melakukan ruqyah kepada istrinya..
saat saya melakukan sesion nasehat, agar jin meninggalkan kedholiman di tubuh manusia.. agar Jin tidak berbuat bla..bla..bla
tiba-tiba sang bapak disebelah saya reaksi keras,, bak macan ,...merangkak..rangkak,..akhirnya saya pun berhenti meruqyah istrinya..
Alhamdulillah ..semua bisa diatasi dengan baik..
"Killing Me Softly"//
Salam tauhid
nanti hari 3 ruqyah mandi daun kelor
saya juga memberi herbal Teh ruqyah u/ terapi dan sabun bidara

salam Tauhid
082138064460


2 comments:

  1. Assalamualaikum, kalau saya mau ikut ruqyah alamatnya dimana ya ?
    Dibandar lampung ad/tdk ?

    ReplyDelete
  2. Kalau saya mau ikut ruqyah yg dibandar lampung ad ga ya ?

    ReplyDelete