Monday 9 November 2015

BUKU "PENGOBATAN RUQYAH MANDIRI " Ust PERDANA AKHMAD

ruqyah mandiri buku





 Allah Ta'ala berfirman " Dan kami turunkan dari Al-Qur'an suatu yang maenjadi penawar dan rahmat bagi orang orang yang beriman dan Al- Qur'an itu tidaklah menambah kepada orang orang yang zalim selain kerugian ( Al-Isro:82')

Bahwa suara Al-Qur'an memiliki pengaruh tertentu pada pengembalian keseimbangan sel tertentu . Olehnkerena itu kita melihat banyak kasus seperti beberapa jenis penyakit seperti kanker, tumor, Strok , dan dengan melakukan ruqyah Self Healing ( pengobatan mandiri dengan ruqyah ) dengan izin Allah di beri kesembuhan yang sempurna.

Karena perawatan dengan Al-Qur'an dan melakukan reprogramming sel dalam otak untuk mengendalikan operasi esensial pada manusia dan mengembalaikan tubuh kepada keadaannya secara alami dan meningkatkan kekebalan serta kemampuannya untuk melawan berbagai penyakit lainnya yang ada dalam tubuh manusia ini.

Dan kini telah hadir buku pengobatan mandiri dengan Ruqyah ( Self Healing with ruqyah ) mengajarkan beragam tehnik dan metode ruqyah mandiri yang berdasarkan Al-Qur'an dan Hadist Rasulullah untuk mengobati beragam penyakit fisik dan psikis, gangguan jin dan sihir .
Beragam tehnik seperti

  • Quranic Detence Mechanisme
  • Teknik Ruqyah Self Healing
  • Self Healing Ruqyah Aromaterapi
  • Self Healing dengan tanah
  • Quranic Healing freedom Techique
  • Dll
Penasaran ? Miliki dan baca penjelasannya dalam buku ini ,, harga buku 100.000+onkir


Hubungi

082138064460  WA/SMS

No comments:

Post a Comment