Friday 3 November 2017

Kisah PEMUDA yang dicintai Jin Dan Ijtihad Dalam menjalani ruqyah



Kisah PEMUDA yang dicintai Jin Dan Ijtihad Dalam menjalani ruqyah
========
tentang ijtihad didalam menjalani ruqyah syar'iyah.
Kisah dan ibroh bagian ke 4 oleh syeikh khalid alkhubsyi dari Jeddah,Saudi Arabia.
sebagiamana yang ada di youtube dan diterjemahkan oleh Ustad Salahudin Sunan Al Sasaki dan Editor
Nailah Bahdar
sharing ruqyah dan pembelian kitab hubungi 082138064460


Ada seorang pemuda yang sakit karena dicintai oleh jin.Didibawa oleh saudaranya kepada saya,dan ketika kami mulai meruqyahnya,pemuda ini berteriak dan keadaannya berubah/kesurupan lalu jin didalam tubuhnya berbicara dengan mengatakan:
" Aku mencintainya.Aku mencintainya".
Tidak berselang lama,pemuda ini sadar lalu berkata:
" Ya syeikh.. saya tidak ingin anda membacakan saya alquran lagi".
Saya heran dan bertanya padanya:" Kenapa begitu?"
Ini kamu yang berbicara bukan jinnya?
Dia menjawab:" benar syeikh.. ini saya yang berbicara"
.Saya ingin jin ini tetap ada dalam tubuh saya.Saya ingin menyiksanya sebagaimana dia menyiksa saya bertahun-tahun.
Jin ini telah menyebabkan saya mimpi basah 2x dalam sehari,menyebabkan saya jauh dari keluarga saya,menyebabkan saya durhaka pada kedua orang tua saya,dan menyebabkan tubuh saya sakit".
Syeikh..cukup beritau saya apa yang harus saya lakukan? Saya pun mengatakan pada pemuda ini:
" lakukan ini dan itu".
Baiklah syeikh saya akan lakukan".
Pemuda ini pun pulang dan berjanji melakukannya".
Pada suatu sore,setelah asar saya pergi ke masjid yang dekat dengan tempat tinggal pemuda ini karena ada keperluan dengan imam masjid.Didalam masjid saya melihat seorang pemuda berjenggot sedang duduk lalu saya ucapkan salam dan bertanya:
" Bukankah anda yang dulu membawa saudaramu yang sakit kepada saya"?
Bukan syeikh.Sayalah pemuda yang sakit dulu itu"
.Maa syaa Allah tabaarokalloh! Pemuda ini jauh berubah.Dulunya dia jauh dari Allah dan sekarang kelihatan pemuda yang taqwa.
Dia mengatakan:
" Alhamdulillah syeikh sekarang saya sudah sembuh".
Saya bertanya:" apa yang telah anda lakukan selama ini"?
Ya syeikh semenjak saya pulang dari rumah syeikh dulu itu,saya melakukan apa yang syeikh sarankan".
Sesampai dirumah saya mengatakan kepada keluarga saya:
" Dengarkan kalian semua!" Saya akan naik tidur di kamar tingkat atas.Saya ingin agar tidak seorangpun yang ganggu saya.Kalau ada makanan taruhlah di depan pintu kamar dan jangan ada yang memanggil saya".
Keluarga saya heran dan bertanya:
" Kenapa seperti itu"?
Saya jawab:" inilah yang dikatakan oleh syeikh yang harus saya lakukan
".Adapun program pengobatan yang saya lakukan adalah":
1.Pergi ke masjid untuk shalat berjamaah
2.Rutin sepulang dari masjid,saya masuk kamar dan shalat sunnah lalu terus membaca alquran.
Ya syeikh..! Ketika terus membaca alquran dan niat saya agar jinnya terbakar,saya mendengar jinnya berteriak keras lalu terputus.
Walloh ya syeikh..pada hari ketujuh saya lakukan kebiasaan tersebut dan ketika terus membaca,saya mendengar suara jeritan kencang keluar dari tubuh saya dan saya merasa sehat".
Itulah program kesembuhan yang saya lakukan dan seperti inilah saya sekarang sebagaimana yang syeikh lihat
".Saya harus merubah diri saya sendiri agar tetap sehat".
=============
Saudaraku yang tercinta! Demikianlah kisah pemuda diatas dan harus di ambil ibrohnya bahwa pemuda diatas melakukannya sendiri dan bersungguh-sungguh hanya dalam waktu satu minggu.Untuk itu didalam mengobati penyakit jin pecinta dan penyakit lainnya,membutuhkan kesungguhan yang kuat agar bisa sembuh dari penyakit tersebut.
Semoga Allah menyembuhkan semua yang sakit baik sakit karena sihir,ain,dan gangguan jin.Saya mohon dengan nama-nama dan sifat Allah yang sempurna agar kita tetap tegak dalam agama Islam dan dijauhkan dari keburukan musuh dan orang-orang dengki.
Kita berjumpa lagi dalam kisah berikutnya yang didalamnya terdapat ibroh bagi para peruqyah dan pasien.
والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته
=====================
Tertarik Pembahasan lebih dalam lainnya bersama
Ustad Salahudin Sunan Al sasaki saya Admin , mencoba meresume , menggali lebih dalam tentang Tulisan tulisan yang telah beliau share dan dari hasil diskusi, sharing baik umum dan sifatnya japri .. terkumpul dalam sebuah Makalah lengkap berjudul;
"RAHASIA RUQYAH SYARRIYYAH"
Tertarik hubungi
082138064460 wa-sms
fans page
https://www.facebook.com/PustakaRuqyah/

No comments:

Post a Comment