Wednesday 9 November 2016

Ruqyah Ketempelan Jin Sinden



Ruqyah Ketempelan Jin Sinden

Meruqyah Ketempelan Jin yang suka Nyinden nyanyi jawa,
* (Sinden adalah sebutan bagi para wanita yang bernyanyi untuk mengikuti iringan Gendhing Gamelan. Sinden sangat identik dengan music Gamelan, karena Sinden biasanya selalu ada pada pertunjukan Wayang)
Sehari sebelumnya sang suami chat dengan saya
sekitar jam 8 Malam
Suami : istri saya sering di masukin arwah halus dan bisa melihat semuane katanya mata batinya kebuka
apakah bisa di tutup itu pak?
Saya : oh ya..perlu didiagnosa sejak kapan bsa begitu..trus sakit lainnya apa
SUAMI : udh 3 mingguan dari bulan syuro pak
yang merasuki tetep pak
‬: dia masih di kamar terus
apakah bisa di usir pak dari rumah?
dan tak suruh pindah gag mau katae udh cinta sama istriku
SAYA : ya harus diruqyah
pergi dan tidaknya itu semua ijin Allah mas
bahkan klo pun jin mau keluar klo Allah blm ijinkan ya ga bs
ihtiar yang syari ya .didiagnosa dan diruqyah..
SUAMI ‬: terus Step yang saya lakukan gimana...pak
SAYA : diruqyah
SUAMI ‬: terus jinnya bilang kalau hari mlm jumat legi mintAk di kasih kembang melati buat makanan dia .astagfurullah apakah itu masuk sirik pak atau harus dinturuti permintaanya??
SAYA: jangan pernah nurutin apapun...itu syirik..
banyak kejadian malah kita semakin jadi budaknya
akidah nyeleweng..
SUAMI ‬: iya pak itu yang tak fikirin dari kemarin2.
dia ngaku anaknya pantai ratu selatan
dan istriku termasuk titisannya

berlanjut dengan janji ketemu untuk diruqyah


SUAMI ‬: oke pak..kalau getu saya pagi t kerja dulu habis dhuhur saya akan pulang nunggu bapak
tambahn cerita>>>‬: soale pas pertama kerasukan dan kedua itu mintak tolong tetangga katae lulusan pondok tapi kok malah dia kerasukan jin katae arwah kakeknya
itu yang bikin saya tanda tanya bpk andi
kok malah tetangga saya minta bantuan arwah kakeknya
SAYA : ya itu ruqyah gak syari pak..
SUAMI iya pak kok malah jinnya di kasih perjanjian katanya tidak apa2 ikut istrisaya asalakan tidak masuk getu e
SUAMI ‬: tapi za kenyataane istri saya sering di rasuki
SAYA : ya itulah pak jinnitu pe dusta
ada banyak faktor mengapa jin tak keluar..kompleks tp pahami..ntar Insya Allah..akan dimudahkan Allah urusan ini
dan Alhamdulillah hari ini walau hujan cukup deras,sempat saya berkunjung kepasangan suami istri ini didaerah mojosari,
saat bertamu selain suaminya saya ditemui paman dan bibi passien,..entah mengapa gesture pasien sdh tak nyaman selalu memegang kedua pipinya,dan sesekali menutupi wajah dengan kedua tangannya feeling saya ini sepetinya sudah reaksi


saya menjelaskan kepada keluarga itu tentang pentingnya belajar ruqyah dan sempat ada juga jimat digantung diatas pintu masuk rumah, sudah kami bakar.. setelahmemberikan pengertian ke keluarga tersebut, selain memberikan terapi herbal madu 3sunnah , karena ia juga sering sakit maag,,saya juga meruqyah rumah , terutama ruang tdur,dan benarlah



Subhanallah setelah kami sita Boneka yang segede Lemari ini (doraemon) si jin reaksi, marah.. dan singkatnya saat kesurupan ia cerita masuk masih baru saja ya senang saja dengan ibu ini, jin ini wanita,katanya ia adalah manusia yang dibunuh diperkosa dan diceburkan kelaut....saya bilang kamu bohong ,kamu jin,,, sudahlah jangan berdusta.. silahkan kam tinggalkan wanita ini (jin ngaku muslim dan tidak niat nyakiti)
proses dialog sebentar jin mau keluar.. janji tak mau ganggu,...Wallahu alam....jin pendusta tapi semoga untuk yang ini ia berkata benar...
alhamdulillah bisa menunjukkan keluarga tersebut bahwa ruqyah itu tidak seribet yang dikira..jangan samakan dengan cara cararibetnya perdukunan..dan jangan mau berobat yang tak syar'i lagi..
tetap dipantau...,



saat pasca ruqyah si mbak bilang si SINDEN sudah jauh posisinya gak disekitar rumah..
semoga istiqomah jaga ibadahnya dan ruqyah mandirinya ya mas -mbak
salam tauhid
082138064460

No comments:

Post a Comment