Saturday 15 August 2015

Ruqyah Penganut Ilmu Kebal dan Setrum

Beberapa waktu yang lalu telah datang ke Rumah Ruqyah Mojokerto , jl Meri 427,Mojokerto
seorang pria usia 38 th, bersama istrinya, sang pria ini selanjutnya kita sebut saja Pak Sarip,
Pak Sarip , mengeluhkan kedatangannya mau minta diruqyah karena ingin bertaubat dan melepas segala ilmu kesaktian yang dia punyai,...dari penuturannya pak Sarip ini mempunyai ilmu kesaktian diantaranya ilmu  kebal, ilmu kewibawaan, ilmu pengertak musuh,,melakukan ritual puasa, mandi kembang, bahkan makan gotri..
saat kami mencoba menanyakan bagaimana awal mulanya sampai yang bersangkutan terjerumus dalam hal tersebut,lebih lanjut Pak sarip, berkata:
"Bahwa karena dia adalah seorang perantauan ,ya dia merantau di Bali, dan banyak mengalami ancaman teror dari preman-preman pasar, saat berjualan,membuka lapak"..maka Pak sarip mencoba cara instant
melakukan serap ilmu dengan  membeli ILMU dengan sejumlah MAHAR, , kira2 hampir 15 juta dihabiskan untuk mendapatkan berbagai ilmu -ilmu Kesaktian tadi dan  ,dan benarlah pak sarip kebal, pak sarip jadi berwibawa ...tapi anehnya ...setelah hampir masuk  tahun ke tiga anehnya tiba2 ilmu kebal, dan rasa percaya diri hilang, bahkan Pak sarif yang dulunya gagah, berani , sekarang menjadi sering was-was, sulit tidur, bingung. dan sering gatal di kepala dan seperti ada yang bergerak dipunggungnya.. begitu yang dialami hampir 6 bulan ini.......
saat diruqyah Pak Sarip mengalami reaksi yang hebat disamping Muntah dan merintih panas-sekujur badan , anehnya kedua telapak tangannya ,tiba-tiba mengucur keringat yang sangat deras..


Masya Allah , hampir 5  hari Pak sarip diruqyah,dibekam dan terapi herbal Teh Ruqyah QHI  Alhamdulillah kondisi pak sarip berangsur sehat, dan hati mulai tenang serta wajah yang dulu muram kemballi segar..

tentang Teh Ruqyah Herbal >>   TESTIMONY TEH RUQYAH HERBAL

Note: Istri Pak Sarip Dulu juga sering  mimpi buruk seperti didatangi orang besar hitam..





SALAM TAUHID

Rumah Ruqyah Mojokerto
jl meri 427

sharing ruqyah 082138064460





No comments:

Post a Comment