Tuesday 11 August 2015

Kisah-Kisah Sihir Penghalang jodoh dan Herbal penunjang Ruqyah Sabun Bidara (Qalbu Bidara)

Sihir Penghalang jodoh 1
Oleh Ustad Irwan M Nur
sebagaimana yang diceritakan dalam facebook

## Meruqyah akhwat yang terhalang Jodoh ##
Ketika ilmu agama tidak di dapat dan hanya percaya akan bantuan yang katanya orang "pintar", lamaran seseorang yang sdh 2x ini semuanya selalu tidak jadi, hanya sedih dan sakit yang di dapat pada akhwat dan keluarga nya ini. Subhanallah, Allah mempertemukan saya dengan beliau untuk membuka dan menjawab apa yg terjadi selama ini apa yg di alami akhwat ini. Berikut ulasannya.
Pertemuan saya dengan orang ini bukan lah suatu kehendak saya, tapi karena Allah S.W.T lah kami bertemu.
2 minggu setelah hari raya idul fitri orang tua saya di kabarkan, bahwasannya saudara sepupu ibu masuk rumah sakit.
Saya sebagai anak mengantarkan ibu saya untuk menjenguk sepupu ibu saya tersebut.
Sesampai di rumah sakit, sepupu ibu saya ternyata di temani oleh anak perempuan nya katakan lah si IB, dan si IB menginformasikan bahwa ibu nya terkena penyakit wasir.
Setelah pembicaraan setengah jam saya ambil inisiatif meruqyah sepupu ibu saya tersebut. Di pertengahan meruqyah tiba2 si IB yang terduduk di samping ibunya merasa merinding dan mual.
Ruqyah tetap saya lakukan hingga selesai, reaksi ibu nya tidak menunjukkan adanya gangguan melainkan anaknya si IB ketika saya ruqyah yang sampai selesai sesi ruqyah tidak sadarkan diri sambil menutup mulut selalu bergumam keras.
Setelah sadar. Saya katakan kepada mereka, 2 hari lagi akan ke rumah mereka untuk terapi ruqyah jika mereka menginginkan di terapi lanjutan.
Jawaban mereka sangat senang jika di terapi kembali, bahkan mereka mengharapkan agar kakak ipar si IB yang mengalami sakit paru2 basah untuk di terapi pula karena sdh 2 bulan setengah blum ada perubahan saat berobat ke rumah sakit. Saya iyakan akan hal itu.
Sebelum pamit saya katakan hendaknya mereka semua mau mengikuti tata cara pengobatan saya dengan herbal, bekam dan ruqyah.
Mereka menjawab dengan sepontan iya.. :)
Setelah keluar dari rumah sakit sepupu ibu saya. Esok nya saya tiba di rumah beliau.
Saat sesi diagnosa terungkap bahwa si IB pernah mendatangi JIKUN di daerah ciledug yang di beri kan minyak di botol kecil sebanyak 5 botol yg di dalamnya ada "bulu perindu"(sdh saya hancurkan sebelum di dokumentasikan), untuk di oleskan di wajah nya di tambah lagi di pijit2 pula wajahnya dengan keris oleh JIKUN tersebut sekali itu.
IB mengatakan mau menuruti hal tersebut karena saat mengantarkan saudara tetangganya ke tempat Si JIKUN, sepontan SI JIKUN mengatakan bahwa jodohnya di halangi oleh seseorang.
Setelah sesi tazkiatun nafs selesai, saya lakukan terapi ruqyah bersama kakak iparnya yang terkena penyakit paru2.
Di pertengahan ruqyah saat bacaan surat al a'raf 117 si IB berteriak kesakitan, sedang kakak iparnya hanya batuk2 dan selalu mengeluarkan reak ludah terus menerus.
Setelah itu sesi dialog dapat di lakukan. Dan di ketahui bahwa JIN yang di dalam mau keluar dari tubuh si IB, mereka bisa berada di dalam tubuh si IB karena dari minyak bulu perindu dan rajah yang di berikan JIKUN.
Saya hentikan sesi ruqyah dan saya katakan sesi ruqyah rencana di lakukan 3 hari kemudian untuk kontrol lagi.
Mengingat saya lakukan sesi bekam bagi sepupu ibu dan kakak ipar nya.
Setelah semua itu saya berikan herbal racikan jamu kepada sepupu ibu dan kakak ipar nya (katakan lah si EP, ulasan ruqyah terpisah nanti).
Minggu malam (9 agust 2015) kembali saya mengunjungi keluarga sepupu ibu untuk melanjutkan sesi terapi ruqyah ke 3.
Dalam sesi ruqyah ini saat di bacakan surat Al-fatiha ke 3 si IB sdh tidak sadarkan diri, saya lanjutkan terus membaca surat Al-Baqarah baru mau dialog si Jin nya. dari dialog itu si Jin mengatakan bahwa dia di suruh seseorang agar semua orang membenci dan menjauhi si IB. Dari dialog tersebut juga terungkap bahwa si IB di buat sakit pada bagian dada dan di atas alat vitalnya, sumber tersebut bisa hancur dgn menghancurkan buhul nya berupa boneka ( terlampir di gambar ).
Waallahu A'lam apa yg saya lakukan, hanyalah pertolongan Allah lah semuanya bisa terjadi.
Setelah selesai ruqyah Si IB merasakan sakit yg di derita hampir 6 tahun tersebut ada kesembuhan.
Catatan : Saat sesi Ruqyah dari awal hingga ulasan ini di buat, yang tadinya terasa sakit semakin menjadi jadi pada bagian dada, di atas alat vital, leher bengkak, gatal2 pada tubuh *(saya iringi dengan sabun bidara ) Baca *Sabun" Qalbu Bidara" QHI , muka yg muncul bintik seperti jerawat keciiill sekali di hawah bibir dan di bawah alis. Semuanya Bi'idznillah sembuh.
Semoga semua ini menjadi ibroh bagi kita akan kehidupan yg kita jalani.
Jangan lah kita bergantung pada makhluk Allah, tetapi pasrahkan lah semuanya pada Allah SWT.
Dan semoga Si IB mendapatkan kesembuhan dan jodoh oleh Allah SWT. Begitu pula dengan keluarganya.
Aamiin... Aamiin.. Aamiin.. ya rabbal alamin...


Sihir Penghalang jodoh 2
oleh : Nailah Bahdar


Betapa dahsyatnya Ruqyah syar'i, semua atas Idzin dan Pertolongan Allah,
Kisah ini bermula saat Acara ruqyah Masal,tempo hari seperti yang saya telah ceritakan tempo hari

Alhamdulillah.. Lelah hari ini terbayar semua dengan senyum sahabat yang ikut pelatihan ruqyah syar'i...di cheng-Ho, kemarin.. saya coba bersilaturahim..


cerita ini bermula saat pelatihan Ruqyah Massal, di Cheng-Ho tempo hari,
seorang Ibu menceritakan secara singkat bagaimana anaknya sepertinya terindikasi gangguan Sihir, ya Sihir penghalang jodoh katanya
betapa tidak aneh , Pria yang serius dengannya tiba-tiba ,meninggalkannya tanpa alasan yang jelas,begitu berulang hampir kali ketiga, ini terjadi..
tetapi ada diagnosa lainnya yang meyakinkan bahwa ada gangguan jin/sihir yaitu seringnya mimpi buruk, seperti ular, dan dilaut, sungai,tengkuk/bahu berat,pusing saat masuk maghrib..rakaat sering lupa
bahkan pria terakhir yang di sayangi tiba-tiba menjauh tanpa sebab dan *menghindar bertemu dengannya, (Panjang ceritanya ...),itu yang aneh..

Pasien juga diterapi herbal selain mandi Bidara , memakai sabun bidara Ruqyah Qalbu Bidara sebagai Penunjang herbal Ruqyah, Alhamdulillah Hari pertama memakai terasa panas dibadan, selanjutnya sabun terasa sudah seperti memakai sabun mandi biasa ,.(.lihat gambar sms)






pasca diruqyah , sekitar 7 hari, tiba-tiba Semua berubah.. SMS, dan telepon dari Si dia yang hampir 4 bulan HILANG tanpa kabar muncul...bahkan menggebu



Semoga Allah memberikan Jodoh yang terbaik baginya, dan mewanti-wanti untuk jangan pake pacaran-,segera menikah saja..
dan tadi mencoba melakukan ruqyah lagi Alhamdulillah , sudah tidak terlalu reaksinya signifikan

dan ini berita terakhir alhamdulilah Allah telah memberikan kesembuhan.

Pasien bermimpi .Buhul terlepas





klik lebih jelas
SABUN BIDARA QALBU BIDARA
Order hubungi 082138064460 (inbox/WA)



Salam tauhid




yuk ..Belajar ruqyah syar'i..

sharing Ruqyah syar'i ..082138064460

No comments:

Post a Comment