Saturday 4 January 2014

Testimoni sahabat Komunitas Facebook & QHI

Berikut ini berbagai Testimoni Para sahabat FB dan Komunitas QHI



"Subhanallah, teh ustad subur muantap surantap, saya baru minum 2 kantong bdan saya langsung enakan, walau setiap minum saya kepanasan, keringat dingin, dan pundak saya berat juga tangan kanan lemas , semoga allah sembuhkan kami sekeluarga, dan juga segenap keluarga besar RHQH"

 Bie Besemah "Mantab . . 'tadz"

Ternyata Terjadi Efek Samping Meningkatny 'Hormon Sexual . .
'Teh Ruqyah Herbal "Bisa Juga Buat Menambah STAMINA
#sedihnya, Bini Ane lg Hamil Muda 'tadz " 



"...teh QHI rasanya segar, madunya terasa, tidak pahit meskipun tanpa gula...."


 Update testimoni
  • Nazhira Arzhinta assalamualaikum.....saya sudah 4x minum teh herbal,pertama minum tdk terjadi reaksi apa2 hanya saja sedikit mual.hari ke2 saya minum sehabis sholat maghrib tidak sampai 5 mnt saya muntah" mungkin smp isi diperut keluar semua krn habis itu saya seduh lagi tehnya yg baru setelah agak hangat saya minum lagi trus saya muntah" lg tp yg keluar cm cairan saja.tadi pagi saya minum lagi tapi cm bersendawa saja.skrng saya mau tanya kira" berapa lama ya setelah minum herbal ini penyakit saya hilang ??
  • Subur Diaul Haq klo minum sudah tidak bereaksi seperti mual , muntah, pusing, itu tandanya sudah sembuh insya allah
  • Dinda Purnamasari alhamdulillah tdi sore tehnya datang. langsung diminum segelas. kurang lbih stengah jam kmuadian kepala sya sakit, berasa ada yg nusuk, berasa ada sperti benda tajam panjang, wAllahu a'lam. trus badan lemes.
  • Subur Diaul Haq jangan lupa ruqyah mandirinya ya




Arif Hantioko Bismillaah... Izin share... Sebenarnya penggunaan daun teh sbg bahan obat sihir bukan hal yg baru, para kiyai zaman dulu telah mempraktekkannya dgn cara : daun teh yg kering diseduh dengan air panas lalu dibacakan padanya Q.S. Al-Fath ayat 1-4 sebanyak 7x lalu diminum setiap hari selama 7 hari, Insya Alloh sembuh. Secara ilmiah daun teh mengandung anti oxidan/penawar racun, makanya ada yg melarang minum teh manis bersamaan dgn minum obat kimia sbb obat tsb bisa berkurang khasiatnya. Walloohu a'lam
Mul Eyet dari Abdullah bin
Mas’ud radhiyallahu ‘anhu,
beliau berkata tentang minuman yang

memabukkan : “Sesungguhnya Alloh
tidaklah menjadikan kesembuhan
kalian pada apa yang Dia haramkan
atas kalian.” (Hadits riwayat Bukhari
dan diriwayatkan oleh Abu Hatim bin
Hibban dalam shahihnya
(marfu’ kepada
Rosululloh shallallahu ‘alaihi wasallam )

testimoni lainnya 

TESTIMONI SETELAH MINUM TEH RUQYAH
HERBAL,
NAMA SAYA RAHASIAKAN,


Syukron tads ibu ane setelah minum agak
mendingan,
Iya jadi..teh herbal ny tdi di ksi madu 1 sendok trs
air sgels...dmnum skligus di tetes di mata,
Abi... alhamdulillah.... kmren mata sy yg sakitttt
dan bengkak tiba2 hilang shrian rutin tetesin air
teh herbal di mata yg slma dua hari di tetesin...
tadi nya mata kalo liat k kanan atw k kiri sakiit
dlem ny... trus di mata ny merah dan ad yg
menonjol di dlm mata ny sy sempet panik dan
takut...knpa dgn mata sy... alhamdulillah bnr2 sy
bersyukur abi... sy rutin mnm jga 3x shri slagi
hangat di tetesin k mata bbrpa kali alhamdulillah
skrg udah gak bengkak dan gak skit lgi....ngliat
kanan dan kiri jga udh gk sakit... ayat2 Allah
memang penyembuh yg nyata,
Iya abi... oya kmren pengalaman 2 hri yg lalu juga
pulang dr rumah tmn tiba2 kaki sebelah kiri tepat
nya di atas lutut itu sakiiiiit yg teramat kalo jalan
ngilu dan skit... smpe rmh sy ambil minyak zaitun
trus di bacain ayat ruqyah di di olesin k kaki yg
sakit sambil di tepuk2..malem nya sya pake
masker
sm lulur de teh ruqyah nya abi...trus tdur dlem
mimpi wajah sy bergerak2 gak terkendali....pas
sya
liat di cermin wajah sy aneh di mimpi itu...dan
rambut sy seperti ada tangan yang tidak terlihat
yang jambak dan narik kesana kesini...dgn
kuat...dlem mmpi tdak henti sy bca ayat ruqyah
dan sy usap k rambut yg msih di pegang tangan
tak terlihat itu...suka inget karna sy hampir tiap
hari kasi minyak zaitun yg udah di ruqyah k
rambut ....dan seluruh badan,
Pas bangun tdur kaki udah gak sakit cuma ad
bekas memar kebiruan .....
assalamualaikum.....saya sudah 4x minum teh
herbal,pertama minum tdk terjadi reaksi apa2
hanya saja sedikit mual.hari ke2 saya minum
sehabis sholat maghrib tidak sampai 5 mnt saya
muntah" mungkin smp isi diperut keluar semua
krn
habis itu saya seduh lagi tehnya yg baru setelah
agak hangat saya minum lagi trus saya muntah"
lg
tp yg keluar cm cairan saja.tadi pagi saya minum
lagi tapi cm bersendawa saja.skrng saya mau
tanya kira" berapa lama ya setelah minum herbal
ini penyakit saya hilang ??
alhamdulillah tdi sore tehnya datang. langsung
diminum segelas. kurang lbih stengah jam
kmuadian kepala sya sakit, berasa ada yg nusuk,
berasa ada sperti benda tajam panjang, wAllahu
a'lam. trus badan lemes.
Buat Penganten Baru, atw yg Baru mau
Nambah . . .
# bisa supLemen Penambah Stamina, seTelah Ana
Minum Langsung Hot 2x lipat
*Buat Program Menambah Umat Muhammad yg
Mencintai Sunnah, InsysSllah . .
"Subhanallah, teh ustad subur muantap
surantap, saya baru minum 2 kantong bdan
saya langsung enakan, walau setiap minum
saya kepanasan, keringat dingin, dan pundak
saya berat juga tangan kanan lemas , semoga
allah sembuhkan kami sekeluarga, dan juga
segenap keluarga besar RHQH"
Ternyata Terjadi Efek Samping Meningkatny
'Hormon Sexual . .
'Teh Ruqyah Herbal "Bisa Juga Buat Menambah
STAMINA,
...teh QHI rasanya segar, madunya terasa,
tidak pahit meskipun tanpa gula...."
ssalamualaikum pak,mkasih kiriman teh QHI udh
nyampe.teh QHI dh nyampe rebo cma bru diambil
ke bekasi td coz bnjir 3hri sepinggang.lngsng di
cba seduh minum reaksi sya pipis mulu n bdan
entengan ,lalu berkendara jauh ga ngantukan kya
dlu bdan jreng jos gandos .
Alhamdulillah ,y bru 1 sachet hehe dh
begitu.sampe
sodara sya pda mw ,tmen sya sakit gigi pun ilang
senut2 nya, subhanalloh.
Testimoni dari saudara Ixx Nxxx Rxxxx
Perhatian:Dilarang minum Teh Ruqiyah Herbal
QHI sebelum berkendaraan,bekerja berat,menjalan
kan mesin
terutama bagi yg mempunyai gangguan jin,atau
penyakit
KENAPA ?
Karena Efek samping mual2,pusing,muntah,rs skit
d bgian
tubuh trtentu,tpi akhir nya bdn trasa segar,sehat
apabila ada efek samping sebaiknya hindari
berkendaraan ,
agar tidak terjadi yang tidak kita inginkan Insya
Allah
Asalamualaikum abi..
semalem kepala pusing berat bgt..
jdi susah tidur..
lagi sakit2 ny kpla sy ambil teh ruqyah herbal nya
sy bkin stgh gelas pk air panas kira2 udh anget2
ku2 sy mnum
sdkit trs sy pkein k slruh bdn dr kki smp kpla pke
ampas ny sy ksi di ubun2 kpla ..
trs pk masker k wajah..seketika skit ny
ternetralisir
jdi gk ad pusing dan skit lgi kpla ny ..
tenang tpi gk bsa tdr2 ..
tertidur sjam trs kbangun lgi..
tpi bdan udh enk pas tdr mmpi seluruh tubuh sy
skit dan berat gak terkendali terutama perut sy
skit
seperti ad energi di tubuh yg bkin sy gk bsa
terkendali.
.seperti biasa rmbut kayak ad yg narik dlm mmpi
gk berhenti sy bca ayat2 ruqyah wlw tgn sy susah
di kendaliin
alhamdulillah msh bsa di pksa bt niupin ayat2 k
tgn trs pas mw di usapin di kepala dgn sangat
susah payah nahan pergerakan yg dluar kndali
sy..
dan gk terlihat mahluk ap yg ganggu sy..pas bgn
bca doa trs tdr mmpi aneh lgi...smp sbuh gk bsa
tdr lgi.




Testimoni dr teman satu kantor yang meminum The herbal Ruqyah QHI
Meskipun suami +istri minum tetapi berbeda-beda reaksi dan rasanya
Subhanallah



testimony update


pembelian teh ruqyah silahkan hubungi
082138064460 / pin BB 24C9DADD



No comments:

Post a Comment