Thursday 5 January 2017

Susah Tidur bisa jadi Gangguan Jin




Banyak Orang Yang terindikasi Gangguan Jin Itu cirinya Adalah
Sulit Tidur , Insomnia..
Dikitab sering tidak ada penjelasannya Mengapa gangguan Tidur itu berpotensi terkena gangguan Jin?
Apakah Tujuannya??
Kali ini saya akan bercerita tentang masalah insomnia. Bahasa susah tidur malam. Ada pembaca yang bertanyakan kaitan insomnia dengan gangguan.jin Jawapan saya ialah benar. Tapi Jika dikaji dari segi ilmu sains penyakit ini dikatakan disebabkan oleh gangguan hormon dan juga bisa gangguan jam biologi seseorang
gejala berikut ini:berpotensi gejala gangguan jin
1. Insomnia Akut
Yang dimaksud insomnia akut adalah seseorang baru bisa tidur setelah bersusah payah. Nah, susah tidur malam merupakan salah satu pertanda paling mudah bahwa ada gangguan jin di dalam tubuh seseorang. Cuma perlu dipastikan, apakah itu cuma sekali waktu atau terus berulang. Kalau berulang dan terus-terusan, maka segera ruqyah diri Anda.
2. Cemas Berlebihan di Waktu Malam
Tiba-tiba terbangun tanpa alasan jelas, juga gejala lain yang menjadi pendeteksi dini bahwa ada gangguan jin dalam tubuh seseorang. Biasanya setelah tiba-tiba terbangun, ia sulit tidur lagi. Pada kondisi itulah, keresahan dan kecemasan berlebihan menghinggapi dirinya. Pada beberapa kasus, ini bisa juga berakibat insomnia akut bila tidak segera ditangani.
3. Bunyi Gigi Geraham Beradu Saat Tidur
Ternyata bunyi gigi geraham yang beradu saat tidur juga menjadi petanda bahwa ada sesuatu. Soal gigi geraham yang beradu ini, mungkin tak dirasakan yang bersangkutan, tetapi orang yang ada di sekelilingnya biasanya tahu dan tak jarang juga mengganggu. Bunyi gigi geraham ini juga setahu saya belum bisa dijelaskan secara medis.
4. Tertawa, Menangis, atau Merintih Sedih Saat Tidur
Tertawa, menangis, atau merintih di saat tidur, juga kerap kita lihat dari orang yang tidur di sekitar kita, bisa pasangan kita, anak, saudara, atau siapa pun. Padahal dia sudah dalam keadaan tidur pulas. Ini juga pertanda ada sesuatu yang harus dideteksi lebih lanjut karena itu juga gejala adanya gangguan jin.
5. Berdiri dan Berjalan-jalan dalam Keadaan Tidur
Kita sering kali terkaget-kaget saat melihat ada orang yang tidur di sekitar kita tiba-tiba berdiri dan berjalan-jalan dalam keadaan tidur. Tidak hanya kaget, kadang kita juga khawatir kalau itu terjadi secara terus-terusan. Bahkan, ada beberapa yang punya gejala ini, melakukan sesuatu yang berbahaya, padahal ia sedang tidur, misal memegang pisau, membuka pintu, dan terus masuk kamar mandi tak keluar-luar. Perlu diwaspadai bila sudah berlebihan dan terus-menerus, karena ini juga gejala dia diganggu jin.
penjelasan
Bahwa hasil survey dilapangan bahwa orang yang kesulitan tidur mengisi malamnya dengan misal main game saja, kongkow,cangkruk, facebookan berjam jam ..intinya kesulitan tidur tadi akhirnya diisi dengan kemaksiatan, dan menghancrkan tubuh yang diganggu.
tidur yang tidak nyenyak, sulit tidur membuat jengkel, depresi, stress membuat mudah emosi sang penderita
jika seperti ini maka yang terkena Psikologinya maka fisiknya ,JENGKEL , emosi jin adanya di dada
selalulah cermati gejala yang ada ,jika perlu ditulis , telaah dan analisa..
Insomnia sendiri merupakan penyakit sulit tidur yang diikuti dengan gangguan fungsional setelah bangun, bahkan bisa mempengaruhi psikologis orang yang mengalaminya.
Jika terjadi terus menerus tentu akan sangat mengganggu aktivitas. Oleh karena itu, ada sebuah doa yang bisa dilantunkan ketika insomnia menyerang. Berikut doanya:
“Allaahumma ghaaratin nujuumu wa hada atil ‘uyuunu wa anta hayyung qayyum. Laa ta’khudzuka sinatuw wa laa naum. Yaa hayyu yaa qayyuumu ahdi lailii wa anim ‘ain.”
Artinya: ” Ya Allah, bintang-bintang telah tenggelam dan mata pun telah terpejam, sementara Engkau hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Mu). Engkau tidak mengantuk dan tidak juga tidur. Wahai Dzat Yang Maha Hidup lagi Maha Berdiri Sendiri, tenangkanlah malamku dan tidurkanlah mataku.”

No comments:

Post a Comment