Wednesday 8 June 2016

Penampakan Bola Api Mistis, Pernah Lihat?


   



Barusan ada yang komentar " pak ada Bola api...disebelah rumah saya"..kaget saya pak
wah saya juga kaget , dapat pertanyaan ini..mencoba cari tahu ,dan nambah ilmu sama sama ..
Misteri Bola Api Mistis,
Pernahkah Anda mendengar bola api kematian, bola api orang mati
atau cahaya hantu? Di negara lain, fenomena misterius ini diberi nama Corpse Candle, Will O The Wips, Jack O Lantern dan
sebagainya.
Bahkan di Indonesia, fenomena ini disebut Banaspati.
Cahaya misterius ini sering dikaitkan dengan arwah atau
kematian seseorang. Benarkan demikian?
Jika Anda pernah menonton film Brave, ada banyak adegan dimana
Putri Merida bertemu dengan cahaya kebiruan saat berkunjung
di hutan. Sinar biru itu melayang lembut dan muncul beberapa
banyak, seolah menjadi penuntun. Itulah gambaran bola api kematian, dia sering muncul di rawa-rawa, danau ataupemakaman tua. Orang-orang terdahulu mengaitkan munculnya bola api tersebut
sebagai jelmaan orang yang sudah meninggal atau gangguan
yang berhubungan dengan sisi mistis.
(c) brave tumblr
Dihubungkan Dengan Bencana Dengan nama yang berbeda di
setiap negara, kemunculan cahaya misterius yang melayang
rendah selalu dikaitkan dengan dunia lain. Di Amerika Selatan,
warga lokal percaya bahwa seseorang yang melihat cahaya
putih mengambang di atas tanah sebaiknya menjauh agar
terhindar dari sakit dan kemalangan. Di India, cahaya
aneh mirip lentera dipercaya dapat menghilangkan kesadaran
para nelayan. Nelayan yang melihat cahaya tersebut
seringkali meninggal saat melaut.
Di Indonesia sendiri, fenomena cahaya misterius disebut
Banaspati. Diyakini, Banaspati adalah makhluk gaib yang
menyerupai api. Makhluk ini juga dipercaya dapat menghisap darah
manusia. Benar tidaknya fenomena ini, memang benar
bahwa seringkali muncul cahaya- cahaya 'unik' di rawa, danau,
hutan, kuburan atau area persawahan.
(c) fc00.deviantart
Muncul Karena Reaksi Kimia Di luar hubungan mistis yang
beredar, para ahli menjelaskan bahwa fenomena munculnya
cahaya warna-warni di daerah terbuka disebabkan karena reaksi
kimia. Ada yang disebut Bioluminescence atau fenomena
cahaya yang disebabkan oleh hewan dan mikroorganiseme
tertentu, ada juga yang disebut Chemiluminescence atau
cahaya yang muncul karena reaksi kimia alami
Lalu bagaimana cahaya misterius itu bisa membunuh atau
membuat sakit. Belum ada penjelasan resmi yang menjabarkan, tetapi hal ini dikaitkan dengan kepercayaan seseorang. Saat seseorang percaya bahwa dia akan sakit setelah melihat sesuatu, maka itu seperti hipnotis yang membuat tubuh benar-benar sakit.
Apakah Anda pernah bertemu bola api mistiss ??
==============================
Beberapa kisah penampakan Ifrit dalam Bentuk Api (bola api)
KISAH JIN IFRIT YANG HANCUR OLEH AYAT KURSI
Bismillahir-Rahmaanir-Rahim … Ayat kursi memiliki banyak fadilah atau keutamaan. Salah satunya adalah bisa untuk menaklukkan makhluk halus. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Saudagar kaya raya bernama Ka'ab yang membunuh Jin Ifrit dengan bacaan Ayat Kursi.
Imam Ghazali menerangkan dalam kitabnya, Khawasul Qur’an: bahwa ibnu Kutaibah meriwayat-kan suatu peristiwa yang terjadi dinegeri Basrah.
Pada Suatu hari, seorang pedagang bernama Ka'ab melakukan perjalanan ke negeri Basrah.
Ia membawa barang dagangannya untuk dijual. Setelah Ka'ab sampai di Basrah, dia mencari tempat penginapan, akan tetapi semua penginapan pada hari itu ternyata tidak ada yang kosong.
Semua telah dipesan oleh pedagang yang lebih dahulu datang sebelum Ka'ab.
Karena kehabisan penginapan, Ka'ab berinisiatif mencari tempat istirahat. Ia kemudian menemukan sebuah rumah kosong yang pada dindingnya terdapat banyak sarang laba-laba. Ka'ab akhirnya berhasil menemui pemiliknya. Ia bermaksud menyewa rumah itu selama kurang lebih satu minggu.
"Rumah ini aneh sekali, selalu menjadi pembicaraan masyarakat disini," kata si pemilik rumah.
"Apa yang terjadi pada rumahmu in?" tanya Ka'ab.
"Kata beberapa orang, rumah ini didiami oleh Jin Ifrit. Sudah banyak orang yang mencoba menempatinya, namun akhirnya mereka semua binasa," jelas si pemilik rumah.
Rumah Kosong Yang Angker ..
Merasa terpaksa karena tidak menemukan penginapan, akhirnya Ka'ab bersedia menempati rumah kosong itu.
"Meskipun orang lain berkata demikian, saya sanggup tinggal disini asalkan Tuan mengizinkan saya," pinta Ka'ab.
"Baiklah, saya tidak keberatan dan saya tidak akan meminta bayaran sedikitpun," jawab si pemilik rumah.
Ka'ab akhirnya tinggal di rumah kosong yang angker itu. Pada malam itu, tidak ada hal ganjil yang dialaminya. Keesokan harinya Ka'ab berkeliling untuk menjual barang dagangannya, dan ketika matahari hampir terbenam, ia kembali pulang.
Malam itu Ka'ab mengalami beberapa keanehan. Matanya sulit sekali untuk dipejamkan.
Kemudian dalam kondisi yang sepi, tiba-tiba ia dikejutkan dengan sosok bayangan hitam yang memiliki dua mata menyala-nyala seperti bara api yang mendekatinya. Maka secara spontan, Ka'ab terjaga dan membaca ayat Kursi.
Akan tetapi bayang-bayang itu tidak menghilang, malah sosok hitam itu turut mengikuti apa yang dibaca oleh Ka'ab, hingga hampir sampai pada akhir ayat Kursi.
Jin Ifrit Terbakar Sampai Jadi Abu ...
Akan tetapi setelah Ka'ab membaca akhir ayat KursiWalaa Yauuduhu hifzuhumaa wa huwal aliyyul 'adziim, bayang-bayang hitam itu lenyap dan suaranya sudah tidak terdengar lagi.
Ka'ab heran dan ia terus mengulangi bacaannya hingga ayat Kursi yang terakhir untuk memastikan bayang-bayang hitam itu benar-benar hilang. Lenyapnya Jin Ifrit itu disertai bau seperti barang yang terbakar.
Keesokan paginya, Ka'ab mendapati di salah satu sudut rumah itu terdapat bekas-bekas abu seperti ada sesuatu yang telah terbakar. Di saat itu, Ka'ab mendengar suara gaib,
"Hai Ka'ab, engkau telah membakar Jin Ifrit yang kuat."
"Dengan apa aku membakarnya?" tanya Ka'ab.
"Dengan firman Allah,Walaa Yauuduhu hifzuhumaa wa huwal aliyyul 'adziim,"jawab suara gaib itu.
Demikian kisah Tewasnya Jin Ifrit oleh Ayat Kursi ..
kisah Ifrit (saat Isra)
Peristiwa ketika Nabi SAW Isra dikejar oleh Ifrit (raja jin) dengan membawa bola api, melihat itu maka Jibril mengajarkan doa hingga ifrit tadi jatuh dan tertimpa bola apinya sendiri
silahkan klik
Doa Nabi Muhammad SAW mengalahkan ifrit (isra')
موطأ مالك ١٤٩٧: و حَدَّثَنِي عَنْ مَالِك عَنْ يَحْيَى بْنِ سَعِيدٍ أَنَّهُ قَالَ
أُسْرِيَ بِرَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَرَأَى عِفْرِيتًا مِنْ الْجِنِّ يَطْلُبُهُ بِشُعْلَةٍ مِنْ نَارٍ كُلَّمَا الْتَفَتَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ رَآهُ فَقَالَ لَهُ جِبْرِيلُ أَفَلَا أُعَلِّمُكَ كَلِمَاتٍ تَقُولُهُنَّ إِذَا قُلْتَهُنَّ طَفِئَتْ شُعْلَتُهُ وَخَرَّ لِفِيهِ فَقَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ بَلَى فَقَالَ جِبْرِيلُ فَقُلْ
أَعُوذُ بِوَجْهِ اللَّهِ الْكَرِيمِ وَبِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ اللَّاتِي لَا يُجَاوِزُهُنَّ بَرٌّ وَلَا فَاجِرٌ مِنْ شَرِّ مَا يَنْزِلُ مِنْ السَّمَاءِ وَشَرِّ مَا يَعْرُجُ فِيهَا وَشَرِّ مَا ذَرَأَ فِي الْأَرْضِ وَشَرِّ مَا يَخْرُجُ مِنْهَا وَمِنْ فِتَنِ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ وَمِنْ طَوَارِقِ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ إِلَّا طَارِقًا يَطْرُقُ بِخَيْرٍ يَا رَحْمَنُ
Muwatha' Malik 1497: Telah menceritakan kepadaku dari Malik dari Yahya bin Sa'id ia berkata, "Ketika Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam diisrakan, beliau melihat 'Ifrit dari golongan jin mengikutinya dengan membawa sebuah obor api. Setiap menoleh, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam melihatnya. Maka Jibril berkata; "Maukah aku ajarkan kepadamu beberapa kata yang jika engkau membacanya, maka apinya akan padam dan ia akan jatuh tersungkur pada mulutnya?" Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menjawab: "Ya." Maka Jibril pun berkata; "Bacalah: ' A'UUDZU BI WAJHILLAHIL KARIIMI WA BI KALIMAATILLAHI ATTAAMMITI LATII LAA YUJAAWIZUHUNNA BARRUN WA LAA FAAJIRUN MIN SYARRI MAA YANZILU MINASSAMAA`I WA SYARRI MA YA'RUJU MINHAA WA MIN FINATNIL LAILI WAN NAHAARI WA MIN THAWAARIQIL ALAILI WAN NAHAARI ILLAA THAARIQAN YATHRUQU BI KHAIRIN YA RAHMAN. (Aku berlindung dengan wajah Allah Yang Maha Mulia dan dengan Kalimat-Nya yang sempurna, yang tidak dilampaui seorang yang baik maupun pendosa, dari kejahatan yang turun dari langit maupun kejahatan yang naik ke arahnya, dan kejahatan yang tertanam di dalam bumi dan yang keluar darinya. Dari fitnah malam dan siang, dan dari bencana malam maupun siang kecuali bencana yang mendatangkan kebaikan, Wahai Dzat Yang Maha Pengasih) .
sumber
http://www.kabarmakkah.com/…/dengan-ayat-kursi-dan-doa-dari…
DOA MUSTAJAB MEMBAKAR JIN IFRIT DAN PENGIKUTNYA
Abu Nadhar Hasyim ibn Al-Qasim mengatakan, “Aku melihat dalam rumahku sesuatu makhluk, dan dia berkata kepadaku, ‘Wahai AbuNadhar, menyingkirlah engkau dari dekat kami.’ Hal itu sungguh menyulitkanku. Karena itu, aku menulis surat ke Kufah, kepada Ibn Idris,Al-Muharibiy, dan Abu Usamah. Al-Muharibiy membalas suratku dan menceritakan bahwa tali sebuah sumur di Madinah putus. Lalu beberapa orang mencoba turun untuk mengambilnya, tetapi tidak berhasil.Kemudian mereka meminta setimba air, dan membacakan beberapa bacaan, lalu menyiramkan air tersebut ke dalam sumur. Tiba-tiba keluar api dari dalam sumur dan padam saat tiba di mulut sumur.” “Kemudian aku (Abu An-Nadhar) mengambil seember air, dan aku bacakan doa yang diberikan Al-Muharibiy, lalu aku siramkan air itu disudut-sudut rumah,tiba-tiba kudengar suara jeritan, ‘Engkau telah membakar kami, kami akan menyingkir dari dekatmu.’ Doa itu adalah:
Artinya :
“Dengan nama Allah, kami berada di sore ini dengan nama Allah Yang tiada sesuatu pun yang dapat menghalangi-Nya, dan dengan keagungan Allah Yang tidak bisa dikalahkan dan direndahkan. Dengan kekuasaan Allah Yang Maha Mencegah, kami berlindung, dan dengan seluruh nama-nama-Nya yang balk kami berlindung darI kejahatan iblis-iblis dan dari kejahatan setan-setan, baik dari golongan manusia maupun jin. Kami berlindung kepada Allah dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri dan menyembunyikan diri, dari kejahatan segala sesuatu yang keluar di malam hari dan bersembunyi di siang hari, dari kejahatan segala sesuatu yang menampakkan diri di siang hari dan bersembunyi di malam hari, .dan dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih. Kami berlindung dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala makhluk yang berada dalam kekuasaan-Mu. Sesungguhnya Tuhanku selalu menunjukkan jalan yang lurus. Aku berlindung kepada Allah dengan perlindungan yang dimohonkan oleh Musa, `Isa dan Ibrahim yang memenuhi janji, dari kejahatan segala sesuatu yang diciptakan-Nya, yang kotor dan yang bersih, dan dari kejahatan Iblis dan pengikut-pengikutnya, dan dari kejahatan segala sesuatu yang membangkang. Aku berlindung kepada Allah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui, dari kejahatan setan yang terkutuk Dengan nama Allah; Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Demi (rombongan) yang bersaf-saf dengan sebenar-benarnya. Dan Demi (rombongan) yang melarang dengan sebenar-benamya (dari perbuatan maksiat), dan demi (rombongan) yang membacakan pelajaran. Sesungguhnya Tuhanmu benar-benar Esa. Tuhan langit dan bumi dan apa yang ada di antara keduanya, dan Tuhan tempat-tempat terbit matahari. Sesungguhnya Kami telah menghias langit yang terdekat dengan hiasan, yaitu bintang-bintang. Dan telah memeliharanya (dengan se-benar-benarnya) dari setiap setan yang sangat durhaka. Setan-setan itu tidak dapat mencuri-dengar (pembicaraan) para malaikat dan mereka dilempari dari segala penjuru, untuk mengusir mereka, dan bagi mereka siksaan yang kekal. Akan tetapi barangsiapa (di antara mereka) yang mencuri-curi (pembicaraan), maka dia dikejar oleh kilatan api yang cemerlang” (QS. Ash-Shaffat: 1-10).
Ayat-ayat pilihan adalah :
Surat Al-Fatihah
Ayat Kursi
Al_baqarah 137
Ali Imran 181
An-Nisa 14
Al-An’am 93
Al-A’raf 117-120
Al-Anfal 12-14
Al-Anfal 17
Al-Anfal 50
At-taubah 26,35
Yunus 88
Hud 56,67,82-83
An nahl 1
Al-Israa’ 18,81
Thaha 97
Al Anbiya 11-15
Saba 48-54
Adz-Dzariyah 10-14
Al-Qamar 19-21
Al-Haaqqah 1-8
An-Nazi’at 1-7,35
Al-Buruj 10
Al-‘Alaq 15-18
Pergunakanlah bacalah ayat-ayat diatas secara berurutan dan tiap ayat bisa diulang-ulang.
Ayat ini juga bisa dibacakan pada air caranya ialah dengan memasukkan sebagian tangan kita dalam air lalu setiap selesai satu surat kita hembuskan hawa dari mulut yang membaca ayat tersebut kedalam air (sebagian ludah kita masuk dalam air) lalu bisa disimburkan ketubuh pasien atau diminumkan, reaksi yang akan didapat sangat dahsyat sebab akan membuat jin ifrit tersebut sangat tersiksa hingga menggelepar-gelepar seperti disembelih, akan lebih sempurna jika dimasukkan dalam air itu 7 lembar daun bidara yang sudah dihaluskan dicampur dengan garam.





Warga-bone-dihebohkan-penampakan-bola-api-di-kuburan
BONEPOS.LIBURENG - Puluhan warga di dusun Linrung Desa Mallinrung Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan sebuah penampakan aneh di area tempat pemakaman umum atau kuburan di desa setempat.
Tidak hanya itu, penampakan yang menyerupai bola api di tengah pohon besar di area pemakaman itu sempat membuat warga ketakutan.
Salah seorang warga setempat, Beddu 45 tahun mengatakan, penampakan bola api di tengah pohon di area pemakaman itu muncul saat dirinya bersama beberapa warga tengah mengahadiri pemakaman Indo Ukka, pada Kamis sore 14 April 2016 kemarin.
Gabung di penyembuhan Qurani Online
https://www.facebook.com/groups/917360628299652/
sharing Ruqyah

No comments:

Post a Comment