Tuesday 3 May 2016

Sebuah Kisah Menghancurkan Buhul Buhul Sihir Di Pekuburan Pakistan









Sebuah artikel berbagi pengalaman seorang Blogger wanita dan keluarganya dengan investigasi dan memusnahkan  benda sihir dan eksorsisme di Pakistan.
simak ceritanya

Saya sebutkan di posting bahwa setiap kali saya mendapatkan kesempatan, insya Allah, saya akan menulis tentang riwayat (sihir) dan mengapa hal itu begitu umum di Pakistan. Beberapa bulan yang lalu, saya membuat perjalanan lain ke Pakistan dan pengalaman baru mendorong saya untuk menulis sekuel  tentang ritual sihir dan eksorsisme

Dalam perjalanan saya sebelumnya ke Pakistan, saya pergi  ke sebuah kuburan membantu pemakaman seoran gadis teman kerja saya. Saya terkejut, saya melihat ratusan potongan dan kain yang robek menggantung banyak di pohon-pohon di masing-masing kuburan yang saya kunjungi. Ketika ditanya tentang potongan-potongan kain, penjaga kuburan hampir selalu tampak takut mereka, pada dasarnya mengatakan bahwa ini adalah karya dan ulah dari penyihir dan mereka para juru kunci makam tidak ingin "main-main dengan mereka." Jelas sekali , potongan-potongan kain, dan apa yang nampak ditancapkan dipohon adalah sebuah buhul yang telah dimantra sihir, dan tentu berdampak pada kehidupan  orang lain yang tak terhitung berapa banyak orang yang tersakiti oleh ritual sihir semacam ini??.

Setelah saya kembali dari Pakistan, saya menyesal tidak menghancurkan banyak benda-benda sihir tadi dan mungkin saja setidaknya dengan saya memusnahkan buhul2 sihir itu sehingga  bisa membantu untuk menggagalkan mantra sihir dilemparkan di atas suami, istri, saudara dan saudari. Namun, saya berjanji pada diri sendiri bahwa setiap kali saya kembali ke Pakistan, saya akan mencoba yang terbaik untuk membuang  , memusnahkan banyak buhul sihir dikuburan tersebut.
Karenya saya meminta bantuan Suami saya untuk melaksanakan misi memusnahkan buhul sihir disana.
berikut video suami saya saat melakukan memusnahkan beberpa buhul sihir yang ditanam ,yang digantung ditancapkan di komplek pekuburan

         


Perhatikan bagaimana penjaga makam yang disediakan, hampir memohon suami saya berhenti  untuk melakukan pembakaran jimat , karena ia takut beberapa "pertanda buruk..

   


        
 

Juga perhatikan suara hewan yang aneh dalam durasi menit ke 06:09  (yang aneh , tidak ada yang melihat mendengar suara  suara ini sampai kami sekeluarga menonton film videonya bersama-tentu saja, itu mungkin hanya kebetulan murni wallahu Alam ), terutama suara gagak dan ringkikan keras keledai atau mirip suara simpanse segera setelah kain buhul sihir yang kami bakar menyala.
 
 
 

dari buhul sihir yang kami bongkar Semua potongan-potongan berisi nomor yang aneh, yang hampir selalu dan sering digunakan dalam sihir. Di salah satu buhul an, saya melihat yang tampaknya menjadi jejak darah, yang bisa dari darah menstruasi wanita (dan Allah tahu yang terbaik) karena itu adalah cara yang paling umum untuk melakukan sihir pada perempuan. Juga salah satu potongan-potongan buhul sihir kertasnya   tertulis memiliki nama-nama seluruh keluarga ditulis di atasnya, bersama dengan kata bahasa Urdu kata "laraiee jhagra" (diterjemahkan sebagai pertempuran / argumentasi). Cukup jelas apa tujuan satu ini adalah untuk Memecah belah, dan Allah tahu yang terbaik.



 

                                   
 

    "Kecemburuan menggerogoti perbuatan baik, seperti api menggerogoti kayu bakar." [Sunan Ibnu Majah]



Jadi saran saya yang tulus dan pengingat, pertama untuk diri sendiri dan kemudian ke orang lain adalah dengan membaca pagi dan malam adhkaar. Selain Ayatul Kursi, Surah Falaq dan Naas, membaca berikut:

    
A'uudzu bi kalimaat-illaah il-taammati min sharri ma khalaqa (Aku berlindung dalam kata-kata yang sempurna dari Allah dari kejahatan apa yang Dia telah menciptakan).
    
A'uudzu bi kalimaat-illaah il-taammati min ghadabihi wa 'iqaabihi, wa min sharri' ibaadihi wa min hamazaat al-shayaateeni wa an yahduroon (Aku berlindung dalam kata-kata yang sempurna dari Allah dari murka dan hukuman-Nya, dari kejahatan budaknya dan dari bisikan jahat dari setan dan dari kehadiran mereka).

Setiap kali Anda memuji seseorang, atau Anda melihat sesuatu yang baik tentang seseorang, pastikan Anda mengikutinya dengan, lebih, "Allahumma barik" atau "masya Allah." Bahkan jika Anda tidak verbalisasi pujian Anda, tahu bahwa shayaateen adalah tajam mengamati pandangan Anda. Ada alasan mengapa mata jahat disebut "mata jahat":

    
"Dan sesungguhnya, orang-orang kafir akan hampir membuat Anda tergelincir dengan mata mereka (melalui kebencian)" (68:51)


sumber :
http://muslimmatters.org/2010/02/22/beyond-exorcism-black-magic-spells-pieces-of-sihr-taweeztalismansamulets-and-the-disease-of-hasad-envy/


No comments:

Post a Comment