Friday 29 January 2016

Minyak Zaitun Untuk Terapi Keluarga (Testimoni)




Sebuah Testimoni Minyak Zaitun terapi keluarga..

Zaitun adalah pohon yang diberkati. Allah SWT telah bersumpah dengannya, dalam surat At-Tin (95:1-2); “Demi tin dan zaitun. Dan demi bukit Sinai”

Allah SWT juga memujinya dalam Surah An-Nur(24:35) ; “…yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi. Yaitu pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur dan tidak pula di sebelah barat. Minyaknya saja hampir-hampir menerangi walaupun tidak disentuh api”

Allah berfirman dalam surat At-Tin (95:1-4): “Demi buah Tin dan Zaitun. Dan demi kota (Mekah) ini yang aman. Sungguh kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya”.

Diriwayatkan dari Umar bin Khattab RA. bahwa Rasullullah SAW bersabda: “Makan dan berminyaklah dengan zaitun karena ia berasal dari pohon yang diberkati (HR. Tirmidzi)”.

Betapa besar Manfaat minyak zaitun sebagaimana dalam sebuah artikel dijelaskan
http://infoherbalis.com/2015/06/ini-yang-terjadi-jika-anda-makan-satu-sendok-minyak-zaitun-setiap-pagi.html


Minyak zaitun diyakini memiliki keajaiban akan efeknya bagi kesehatan. Karena lemak tak jenuh tunggal yang terkandung dalam Minyak Zaitun dianggap sangat baik untuk mencegah kanker.

Hanya satu sendok makan sehari dapat membantu anda memerangi kanker payudara. Memperlambat pertumbuhan tumor dan menghambat protein kanker agar tidak tumbuh berkembang.

Beberapa peneliti telah menunjukkan bahwa Minyak zaitun ini membantu perbaiki sel tubuh, khususnya DNA-nya agar tidak rusak dari sel-sel kanker.

dalam hal lain riset menunjukkan bahwa minyak zaitun membantu mengurangi risiko Alzheimer. Dalam sebuah studi oleh Journal Toksikologi dan telah diterapkan dalam farmakologi, menunjukkan bahwa senyawa tertentu yang ditemukan dalam minyak Extra Virgin Olive disebut oleocanthal, mengikat protein beracun yang menyumbat sinaps pada hippocampus. Ini ada di bagian tertentu dari tubuh terletak di otak dan itu menunjukkan tanda-tanda pertama Alzheimer bisa ditekan dengan minyak zaitun.



Minyak zaitun extra virgin membantu sistem kekebalan tubuh dari infeksi dan melindungi jantung.. Hal ini menunjukkan bahwa jika menggunakan minyak zaitun untuk memasak Anda dapat menurunkan persentase stroke turun ke 40%. Minyak zaitun extra Virgin dapat membantu meredakan peradangan dan rasa sakit nyeri

Minyak zaitun untuk melawan gangguan jin dan sihir

disimak di
http://infoherbalis.com/2015/06/kupas-tuntas-khasiat-minyak-zaitun-bagi-kesehatan-dan-solusi-herbal-penunjang-ruqyah-gangguan-jinsihir.html

Jin penuh nafsu (jin jatuh cinta) atau jin yang mengeksploitasi tubuh dengan cara penuh nafsu harus dicegah dengan menggunakan metode berikut.

Pasti seorang yang diganggu Jin pecinta terganggu di malam hari dan dalam banyak kasus jin mungkin mencoba untuk mengambil keuntungan dari tubuh orang yang menderita gangguan dengan cara dan bentuk seksual atau bahkan membully melalui mimpi. Jika Anda terindikasi silahkan menerapkan cara berikut

1) Memakai minyak kesturi /Musk
(lihat detail minyak kesturi di >>http://www.kasturiemas.com.my/index.php/mengenai-kami/apa-itu-kasturi)

Sangat sulit mencari minyak kesturi maka dapat diganti dengan
minyak zaitun yang telah dibacakan ayat ruqyah . ini harus dilakukan setiap malam sebelum tidur.
2) oleskan minyak kesturi/ zaitun tadi ke bantal dan pakaian serta dibeberapa titik tubuh seperti kening,dahi ,dagu , dibawah ketiak, dada,tengkuk ,dibawah pusar dan betis.

3) tidak boleh tidur terlihat aurat
4) Selalu ucapkan Bismillah begitu juga saat melepas pakaian.
5) Dzikir pagi dan petang istiqomah
6) Menjauhkan diri dari dosa dan menjaga batas-batas larangan Allah.
7) jika gangguan massive bila perlu sementara jangan tidur sendirian.
8) Jangan tidur kecuali bahwa Anda berada di wudhu dan bahwa Anda telah membaca surat al ikhlas, falaq dan Naas (3 qul) dan Anda ludah ke tangan Anda dan usap tubuh Anda sesuai dengan sunnah Rasul sebelum ia tidur.
Juga membaca ayat al kursi dan dua ayat terakhir al Baqarah
(Tips Dari Syekh Abu Tharr/London)

Tips tersebut telah dicoba dibeberapa pasien terutama yang terkena gangguan jin Pecinta.dan sering mimpi burukdan Alhamdulillah menunjukkan perkembangan dan kesembuhan yang positif atas ijin Allah


==============
Pembelian
hubungi
082138064460 (WA/SMS/LINE) Inbox



No comments:

Post a Comment