Saturday 5 September 2015

3 (TIGA) HERBAL SUNNAH DAN TESTIMONY




3 Herbal Sunnah
3 (TIGA) herbal sunnah yang terbuat dari minyah bidara, minyak habbatussaudah, minyak zaitun, yang semua minyak tersebut kami ambil dari yang paling baik dari pasaran sehingga menjamin mutu dan keasliannya, praduk ini berbentuk botol semprot isi 75ml sehingga memudahkan para roqi maupun menangani kesurupan insya Allah.
TIGA HERBAL SUNNAH ini insya Allah sudah di ruqyah tinggal memakai nya, dan mudah di bawah kemana mana, tentang hadits hadist TIGA HERBAL SUNNAH ini tidak di ragukan lagi keshahihannya diantaranya yaitu tentanng zaitun, habatussaudah dan pohon bidara,
Zaitun adalah pohon yang diberkati. Allah SWT telah bersumpah dengannya, dalam surat At-Tin (95:1-2); “Demi tin dan zaitun. Dan demi bukit Sinai”
Allah SWT juga memujinya dalam Surah An-Nur(24:35) ; “…yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang diberkahi. Yaitu pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur dan tidak pula di sebelah barat. Minyaknya saja hampir-hampir menerangi walaupun tidak disentuh api”
Allah berfirman dalam surat At-Tin (95:1-4): “Demi buah Tin dan Zaitun. Dan demi kota (Mekah) ini yang aman. Sungguh kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya”.
Diriwayatkan dari Umar bin Khattab RA. bahwa Rasullullah SAW bersabda: “Makan dan berminyaklah dengan zaitun karena ia berasal dari pohon yang diberkati (HR. Tirmidzi)”.
Diriwayatkan dari Zaid bin Arqam RA. bahwa Nabi SAW bersabda, “Zaitun dan waras bermanfaat untuk mengobati radang selaput dada (dzatul janbi:pleurisy).”
Anas bin Malik RA. berkata; “Rasulullah SAW meminyaki rambut, menyisir jenggot, dan membalur wajah dengan zaitun, seakan-akan pakaian beliau adalah pakaian tukang minyak.” (HR. Tirmidzi dalam Asy-Syama’il, no. 32).
Ibnul Qayyim dalam kitab Zadul Ma’ad berkata, “Minyak Zaitun bisa menutup pori-pori tubuh dan mencegah zat yang masuk melaluinya. Jika digunakan setelah mandi air panas, minyak zaitun akan memperbaiki dan melembabkan badan. Jika digunakan sebagai minyak rambut, akan menjadikan rambut indah dan panjang. Minyak Zaitun juga berkhasiat untuk mengobati campak dan berbagai penyakit lainnya.”
Dalam Ash-Shohihain diriwayatkan hadist dari Ummu Salamah dari Abu Hurairah R.A, bahwa Rasulullah SAW bersabda:
“Hendaklah kalian mengkonsumsi Habbatus Sauda’ , karena didalamnya terdapat kesembuhan dari setiap penyakit, kecuali saam. Sedangkan saam artinya kematian.”
Imam Bukhori juga meriwayatkan hadist dari Aisyah R.A bahwasanya ia mendengar Nabi SAW bersabda;
” Sesungguhnya Habbatus Sauda’ ini merupakan obat bagi setiap penyakit, kecuali saam. Aku bertanya, “Apakah saam itu?”. Beliau menjawab, “Kematian.”
Dalam riwayat Muslim:
“Tidak ada suatu penyakit, kecuali penyembuhannya ada didalam Habbatus Sauda.”
Nabi SAW mengabarkan bahwa Habbatus Sauda berkhasiat menyembuhkan setiap penyakit.
tidak di ragukan lagi memakai herbal sunnah ini tinggal konsumsi bisa di semprotkan pada anggota tubuh yang sakit, insya Allah untuk orang kesurupan, sakit fisik , psikis, gangguan jin dll, semoga mendapatkan kesembuhan yang sempurna AAMIiN


testimony kedua
PERUQYAH DI KIRA DUKUN

Ukhty Icha Gumanti

Jam 11 siang kemaren saya didatangi seorg laki" tua umur 66 thn dgn seorg anaknya yg jg laki" duduk dibangku kls I SMP.bpk ini warga kampung sebelah,yg kedatangannya ketempat saya adalah utk meruqyah anknya tsb yg kesurupan disekolah,setelah saya perhatikan wajah ank tsb,saya tau kalau ank ini msh dlm keadaan kesurupan,krn ketika saya menatapnya dia langsung diam dan buang muka. Lalu saya tanya namanya berkali" si ank ttp aja diam nggk mau menjawab.

Lalu saya suruh si bpk utk berwudhu'dan jg ank tsb,kemudian kami bawa ke Mushalla samping RM. Baru saja sampai di dlm Mushala si ank langsung mengamuk,mengaum

seperti harimau,saya dan bpknya kewalahan jg mengendalikan ank yg kesurupan tsb,Namun Alhamdulillah menjelang shalat zuhur sianak sdh sadar kembali.ba'da zuhur saya coba mendiaknosa sianak dan bapaknya,ternyata ank ini sering kesurupan semenjak kls 6 SD.

Cerita bpknya,kalau pas kesurupan sianak ini sangat kuat sx sampai" nggk bs dipegangi 10 org lelaki dewasa. Dan ketika saya tanya ttg ibunya,wow....ternyata ibunya seorg dukun keturunan jin(ibunya suka memanggil jin dgn media kemenyan) dengan bantuan jin ibunya mengobati orang.... Astagfirullah..... Saya bilang ke bpknya: pak....

Sekarang saya mengambil kesimpulan barangkali ank bapak ini kemasukan jin yg sering dipanggil ibunya,kalau bpk ingin ank ini sembuh,sebaiknya ajak ibunya utk bertobat dr perbuatan syiriknya.
Memutus hubungan dgn bangsa jin dan jk ibunya iklas ,sebaiknya ibunya jg diruqyah,dengan tobatnya ibu,Insya Allah ank bpk akan diberikan kesembuhan oleh Allah Yang Maha Penyembuh. Mendengar penjelasan saya,sibpk minta izin keluar,saya lihat beliau menelfon seseorg.
Nggk taunya setelah bpk ini menelfon, saya lht ada seorg wanita dan seorg pemuda memasuki Mushala,lalu sibpk memperkenalkan pd saya kalau yg baru dtg adalah istri dan ank beliau.

Setelah berbincang" sejenak,kemudian saya suruh ibunya utk berwudhu' dan jg anknya yg baru datang,pemuda ini menolak utk berwudhu',dgn ketus dia menjawab: buk yg mau berobat bukan saya tp adik saya,lalu utk apa saya hrs berwudhu',obati saja adik saya,krn saya masih banyak urusan yg lain....astagfirullah.... Nampaknya kakanya ini jg diganggu jin pikir saya,namun dgn tenang saya menjawab: saya menyuruh kamu berwudhu adalah krn kamu memasuki tempat ibadah tdk dlm keadaan suci,dan maaf,saya disini bukan dukun dan saya tdk bs mengobati adikmu,saya hanya seorg peruqyah yg membacakan ayt" Al-Qur'an pd pasien saya,dan jk pasien saya sembuh maka sungguh yg menyebuhkannya adalah Allah.

Jk kamu ada kesibukan lalu utk apa datang kesini? Rasanya saya tdk mengundang kamu? Si pemuda diam tdk menjawab perkataan saya.tanpa diduga siibu yg dukun ikut ngomong kasar ke saya,katanya: saya jg pernah lihat org ruqyah tapi tdk seperti ini,tdk ada ceramah,tdk mendakwahi org,tdk memakai air yg ada daun" seperti ini.
Saya tanya ke ibu tsb,siapa peruqyahnya buk??? Ustd M,jwbnya. Oo dia bukan peruqyah syar'iiyyah buk tp uskun(ustad dukun) ustd ini meruqyah dgn memakai ilmu kebathinan,pakai perentara jin,jemaahnya banyak sx dr kaum ibu" yg jika zikir tangannya diatas sambil nyanyi",bukan begitu buk,tanya saya sama ibuk tsb??? Iya ...jwbnya.

Lalu ustd seperti itu yg ibu jdkan contoh ke saya? Yg beribadah tanpa ada tuntunan dr Rasulullah Saw? Subhanallah...... Buk... Sekarng tolong ibuk buka Al-qur'an,lalu ibuk baca dr Al-Fatiha sampai An-Nas,kalau daun yg ada didlm air utk memandikan ank ibu itu adalah daun bidara(Sidr) yg difirmankan dlm Al-quran dan jg sunnah Rasulullah Saw,dan barusan anak ibu sadar dr kesurupan krn saya menyemprotkan herbal tiga sunnah isinya herbal 3 sunnah itu adalah Habatusauda,zaitun dan bidara yg ketiganya ada dlm ayt" Alqur'an ,kalau saya salah menurut ibu,silahkan ibu temui ustd" kondang utk menerangkan ttg herbal yg saya pakai. Ibu itu terdiam,lalu saya melanjutkan ruqyah pd pasien yg lain,anaknya yg td kesurupan sengaja nggk saya ajak ikut ruqyah,namun saya berdoa agar Allah menyembuhkannya agr si ibu tdk sombong lagi,baru saja ruqyah saya mulai,anaknya langsung kesurupan,namun tdk mengamuk lagi seperti pertama datang,setelah saya ruqyah si ank sadarkan diri ,ruqyah saya lanjutkan pd pasien yg lain,setelah selesai ketika saya mau memandikan pasien yg satu ini ,si ibuyg dukun tadi bertanya,buk anak saya nggk dimandikan??? Kalau ibu iklas saya mandikan anak ibu,kalau tdk air ruqyah ini masih bs saya pakai utk pasien yg lain...

Kemudian ibunya dgn memelas meminta saya agr memandikan anaknya jg.sekedar utk ngetest ibu tsb,saya balik bertanya,ibuk tau apa yg saya baca waktu ruqyah berlangsung? Jwbnya...ya saya sdh paham sekarang ,yg ibuk baca adalah ayt" Al-qur'an... Alhamdulillah. Hahaha setelah anaknya selesai dimandikan anaknya nampak ceria kembali dan segar bugar... Si ibu malah nanya lagi... Buk berapa biayanya utk mengunci penyakit anak saya?(kalau di Padang istilahnya mematikan ubek)...haduh...lagi" saya disamakan dgn dukun..

____________________
Hubungi
082138064460 (WA/Inbox)

No comments:

Post a Comment