Sunday 3 May 2015

Kumpulan Teks doa Opening Ruqyah dan IKRAR PEMUTUS perjanjian dengan Jin




KALIMAT TAMMAH PERTAMA


أعوذبكلمات اللّه التّامّات من شرّ ماخلق
A’uudzu bikalimaatilaahit taammati min syarri maa kholaq.
Artinya : “Aku berlindung dengan kalimat Tuhan yang Maha Sempurna dari semua

kejahatan yang dijadikanNya”

KALIMAT TAMMAH KEDUA

أعوذبكلمات اللّه التّامّة من كلّ شيطان وهامّة ومن كلّ عين لامّة
A’uudzu bikalimaatillahit taammati min kulli syaithonin wa haam matin wa mingkulli ‘aiinin

laammah.
Artinya : “Aku berlindung dengan kalimat Tuhan yang Maha Sempurna dari syaitan yang

menggoda dan dari pandangan mata yang menyeramkan.”

KALIMAT TAMMAH KETIGA


A’uudzu biwaj’hillaahil kariim
Wa bikalimaatil laahit taammaatil latii laa yujaawizuhunna barrun wa laa faajirun
min syarri maa yanzilu minas’sama’i
Wa min syarri maaya’ ruju fiiha
Wa min syarri maa dzaro-a fiil ardhi
Wa min syarri ma yakh’ruju minhaa
Wa min fitanil laili wan nahaari
Wa min thowaariqil laili wan nahaari illa thooriqon
Yath’ruqu bikhoirin ya rahman.
Artinya : “Aku berlindung pada Tuhan Yang Maha Pemurah dan berpegang teguh pada

kalimat-kalimatNYA yang sempurna yang tidak dapat diperangaruhi oleh siapapun juga,

baik orang taat maupun orang fasik, dari kejahatan yang turun dari langit dan kejahatan

yang naik ke langit, kejahatan yang ada dimuka bumi dan kejahatan yang keluar dari

bumi, kejahatan fitnah-fitnah dan peristiwa yang membawa akibat buruk yang terjadi

siang dan malam, kecuali peristiwa yang membawa kebaikan, Ya Tuhan kami yang

Maha Rahman (Pengasih).”

Kajian :
Kalimat yang sempurna : Kitab Al Quran yang berisi kalimat-kalimat sempurna.
Kejahatan yang turun dari langit : Bala’, wabah, udara buruk, topan, petir, penyakit yang

berterbangan di udara dan sebagainya.
Kejahatan yang naik ke langit : Catatan amal buruk yang membawa naik oleh mailakat,

iblis dan sebagainya.
Kejahatan yang terjadi dimuka bumi : gangguan setan, jin dan manusia, binatang buas,

kezaliman, hasut, perang dan sebagainya.
Kejahatan yang keluar dari bumi : Gempa bumi, gunung meletus, gas beracun, lumpur,

binatang-binatang ganas yang keluar dari dalam bumi dan sebagainya.

Riwayat :
Ketika Rasulullah saw sedang dalam perjalanan israa’, sebelum sampai ketempat,

tercium olehnya bau harum, bau Masithah penyisir rambut anak Firaun. Disitu Nabi

melihat Ifrit yang mengikuti dari belakang dengan obor api pembakar kebenaran hendak

membinasakan Rasulullah SAW. Malaikat Jibril mengajarkan Kalimat Tammah untuk

menolak dan menghancurkan Ifrit tersebut. Kalimat itu dibaca oleh Rasulullah SAW

maka Ifrit tersungkur jatuh dan terbakar.
Maka dengan ini kalimat tersebut diatas dapat dipergunakan untuk mengusir Ifrit dan

setan yang hendak melemahkan keimanan kita dan untuk menghindarkan diri dari

kejahatan manusia yang mengikuti nafsu setannya dan dari segala kejahatan & bencana

apa saja yang ada di dunia ini.


TEKS OPENING RUQYAH

Ya ma’syarol jin.. wahai kalian semua bangsa jin.Ittaqulllah haqqa tuqaatihi wala tamuutunna illla wa antum muslimun.
Peringatan kepada semua bangsa jin aku mengingatkan kamuuntuk bertaqwa kepada Allah diatas segala sesuatu. Aku juga mengingatkan kamu untukbertaqwa kepada Allah yang telah menciptakan kalian dari nyala api. Aku jugamengingatkan kamu untuk bertaqwa kepada Allah, Tuhan yang Maha Mengetahui atasapa yang telah kamu lakukan selama ini.
Ya ma’syarol jin. Siapaun kalian dan dari mana pun kalian.
keluarlah atas keta’atan kalian kepada Allah.
Hentikan kezholiman kalian dan sudahilah.
Kalian di ciptakan Allah bukan untuk menzholimi manusia.
Bukan untuk menjadi pendamping manusia.
Bukan untuk mengganggu manusia, rumah tangga manusia,pekerjaan dan penghidupan manusia.
Bukan menjadi hamba dari tukang-tukang sihir, menjagaataupun melindungi manusia.

Dengarkanlah, Ya ma’syarol jin, kalian akan di mintapertanggung jawaban atas apa yg kalian lakukan.
Meskipun saya tidak bisa melihat kalian, namun Allah azza wajallaMaha melihat.
Ukhruj ya aduwallah Bertobatlah kepada Allah azza wajjala.
Tanggalkanlah kesombongan kalian di hadapan Allah.

Kalian diciptkan hanya untukberibadah ke pada Allah.
Sebagaimana Allah,telah berfirmandi dalam Al-quran :

“Tidaklah Akuciptakan jin dan manusia melainkan hanya untuk beribadah kepada-Ku.”
(QS. Adz –Dzariyat: 56).
Wahai bangsa jin, hilangkan segala bentuk kedzalimanterhadap hamba-hamba Allah ini.
Ya ma’syarol jin, hilangkanlah semua bentuk pesakitan danpenganiayaan yang telah engkau lakukan terhadap tubuh badan manusia.
Hentikanlah semua bentuk gangguan kalian terhadap menusia.

Wahai bangsa jin, ingatlah: kullu nafsin dzaa iqatul maut.Setiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati. Dan ketika engkau dimatikan Allahkelak wahai bangsa jin, engkau akan dibangkitkan oleh Allah pada haripembalasan dan dimintai pertanggungjawaban terhadap apa yang telah engkaulakukan terhadap hamba-hamba Allah ini dan keluarganya.

Faman ya’mal mitsqaala dzarratin khoiroyyarah, waman ya’malmitsqaal dzaarratin syarroyyaroh.
Barang siapa yang berbuat kebaikan sebesar dzarrah, seberatdebu niscaya dia akan melihat balasannya. Dan barangsiapa yang berbuatkejahatan sebesar dzarrah, sebesar debu pun dia akan melihar balasannya.


Ya ma’ syarol jin  Renungilah firmanAllah…saya tahu kalian mendengar suara saya.
Kalian jangan pura-pura tidak mendengar.
Seandai-nya kalian membangkang dengan Ayat2 Allah aku mendo’akan semoga Allah meng-azabkalian denganazab-nya ( Allah azza wajjala ), yg pedih atas kehendaknya.


2. IKRAR PEMUTUSPERJANJIAN

Bismillahirrahmanirrahim
Ya Allah, sesungguhnyya saya dan mewakili keluarga sayadengan penuh kesadaran dan pertaubatan, dengan ini mengikrarkan:

  1. Memutuskan semua perjanjian atau ikatan yang kami atau orang sebelum kami atau keluarga besar kami, yang perjanjian itu pernah kami lakukan secara sadar atau tidak sadar dengan segolongan bangsa jin.
  2. Mengharamkan tubuh kami dari dimasuki atau dijadikan sebagai tempat tinggal apapun dari semua jenis bangsa jin.
  3. Menegaskan bahwa kami hanya bergantung kepada perlindungan dan pertolongan Allah, bukan kepada jin.

Ya Allah, mulai saat ini:
Saya haramkan semua makanan saya, minuman saya, seluruhanggota tubuh saya dari semua jin didalam dan diluar tubuh saya, atau yangmengganggu saya.
Ya Allah, sekiranya mereka makan, minum, jadikanlah semuapemberian dan milikMu itu Ya Allah sebagai racun. Racun yang amat panas. Racunyang amat berbisa. Racun yang membakar. Racun yang membunuh semua jin-jin ituYa Allah, Ya Rabbal ‘Aalamiin.


3. IKRAR ANAK INDIGO

Ikrar ke -1. 
"Bismillahirrahmaanirrahim, dengan memohonperlindungan, kekuatan dan pertolongan kepadaMu ya Rabb.. tunjukanlah yang haqitu haq dan yang bathil itu bathil. Saya adalah hambamu dan bukan hambasyaitan, seandainya dalam jasad ini ada syaitan yang menggangguku, menipuku,membuat makkar, menghalangi ketaatanku kepadamu maka keluarkanlah yarabb!"

Ikrar ke-2
Ya Rabb yang maha meyaksikan, saksikanlah!
Saya mewakili keluarga saya, leluhur dan keturunan sayamulai saat ini dan seterusnya mengingkari persekutuan, perserikatan, perjanjiandan ikatan-ikatan antara kami dan bangsa jin!

Ikrar ke-3
Ya Rabb yang maha mengambil sumpah, ambillah sumpah kami!
Mulai saat ini, kami nyatakan dengan tegas bahwasannya iblislaknatullah alaiyh beserta seluruh balatentaranya, syaitan, dikalangan jin danmanusia adalah musuh kami! musuh kami! musuh kami!"
                              
 ______________________


Audzubillahiminassayyitoonirrajiim..
Ya Allah wahai engkau yang maha menyaksikan, saksikan ikrar kami!
Bahwasannya...
Saya, mewakili keluarga saya, leluhur saya dan seluruh keturunan saya, dengan mengucapkan Bismillaahirrahmaanirrahiim....
Saya putuskan seluruh perjanjian, ikatan-ikatan, sumpah antara kami dan bangsa jin baik sadar atau tidak...
Ya Allah yang maha mengambil sumpah, ambilah sumpah kami!
Dengan memohon kekuatan dan perlindungan saya ikrarkan, saya nyatakan bahwasannya iblis dan seluruh balatentaranya adalah musuh saya!

Ya Rabb, oleh karena kami telah bersumpah diatas namaMu
Maka masukanlah kami kedalam bentengMu yang kokoh,
Lindungilah saat kami lalai, Bimbing kami dan ampuni kami saat kami melakukan maksiat lagi.
Jangan matikan kami sebelum kami mampu bertaubat,
Jangan matikan kami kecuali dlm keadaan khusnul khatimah
Atau syahid dijalanMu, membela agamaMu atau memerangi. MusuhMu
Allahuakbar!!!


Rumah Ruqyah Mojokerto
jl Meri 427

No comments:

Post a Comment