Sunday 4 January 2015

Beberapa Penampakan bangsa Jin yang dialami para peruqyah dan pasiennya (nyata)



Antara percaya dan tidak percaya, begitulah sikap orang dalam kasus ini. Di antara kaum muslimin tak sedikit yang masih bimbang dan bingung dalam mengkompromikan antara dalil satu dengan yang lain, atau antara dalil dengan fakta dan pengakuan di lapangan.

Ada yang tidak percaya bahwa manusia bisa melihat jin, karena jin adalah makhluk gaib, tidak bisa dilihat. Juga berdasarkan firman Allah,
Sesungguhnya ia (iblis) dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. (QS Al-A’raf 27)
Manusia Melihat Jin

Lantas, bagaimana dengan riwayat-riwayat yang menyebutkan bahwa jin maupun setan pernah terlihat? Juga pengakuan banyak orang yang mengaku pernah melihat penampakan dan semisalnya?Seperti misalnya setan yang menampakkan diri dalam wujud Suraqah bin Malik ketika perang Badar. Juga tentang seorang sahabat Anshar yang bergulat dengan seekor ular, yang akhirnya keduanya mati, lalu Nabi katakan bahwa ular itu adalah jin. Kisah tentangnya diriwayatkan oleh Abu Sa’id Al-Khudri dalam Shahih Muslim. Abu Hurairah juga meriwayatkan dalam Shahih Bukhari, bahwa beliau menangkap makhluk yang mencuri harta baitul mal yang dijaganya, lalu Nabi berkomentar tentangnya, “dzaaka syaithaan”, ia adalah setan (dari golongan jin).

Sebenarnya, dalil dan fakta yang ada tidaklah saling bertentangan. Bahwa pada dasarnya manusia memang tidak bisa melihat jin. Hanya saja, jin bisa melakukan tasyakkul (penampakan) di dunia manusia. Bukan karena kemampuan manusia yang bisa melihat, tapi kemauan jin yang melakukan tasyakkul.
Meskipun jin adalah makhluk gaib, tidak menutup kemungkinan mereka menampakkan diri dan terlihat oleh manusia, tapi bukan dalam wujud aslinya. Sebagaimana Jibril yang merupakan makhluk gaib, pernah pula menampakkan diri dalam wujud laki-laki yang amat putih bajunya, amat hitam rambutnya dan tidak ada bekas safar. Dan para sahabat menyaksikan kejadian itu. Dia bertanya kepada Nabi perihal islam, iman, ihsan dan hari Kiamat. Setelah pergi, Nabi shallallahu alaihi wasallam mengungkap identitas beliau, ”haadza Jibriil ja’a liyu’alliman naas diinahum”, dia adalah Jibril yang datang untuk mengajarkan manusia perihal agama mereka. (HR Bukhari dan Muslim).
Begitupun halnya dengan jin yang pernah terlihat di dunia nyata. Ibnu Hajar al-Asqalani menjelaskan perkataan Imam Syafi’i, “Barangsiapa mengklaim dirinya dapat melihat jin, maka kami menganggap kesaksiannya batal, kecuali jika dia seorang nabi.”

Maksudnya, “Yang beliau katakan ini adalah bagi orang yang mengklaim melihat jin dalam bentuk aslinya sebagaimana dia diciptakan. Sedangkan orang-orang yang melihat jin dalam bentuk yang telah melakukan penyerupaan dalam bentuk hewan misalnya, maka hal itu tidak mengapa, karena berbagai riwayat telah menyebutkan tentang adannya tasyakkul jin.” ((Fathul Bari VI/396))
(dikutip dari blog Metafisis)
http://metafisis.net/2012/09/06/manusia-melihat-jin/

Hal itu ditegaskan oleh Syeikhul Islam Ibnu Taimiyah yang mengatakan,”Didalam Al Qur’an disebutkan bahwa mereka (jin) mampu melihat manusia dari tempat yang manusia tidak bisa melihat mereka. Ini adalah kebenaran yang menunjukkan bahwa mereka bisa melihat manusia dalam suatu keadaan yang mereka tidak bisa dilihat oleh manusia. Dan mereka tidaklah bisa dilihat oleh seorang pun dari manusia pada suatu keadaan akan tetapi terkadang mereka bisa dilihat oleh orang-orang shaleh atau pun orang-orang yang tidak shaleh namun mereka semua tidaklah bisa melihat jin di setiap keadaan. (Majmu’ al Fatawa juz VII hal 15)

berikut ini adalah pengalaman nyata beberapa Peruqyah mengalami fenomena tsb dan juga pasien-pasien yang diindikasi terkena gangguan jin /sihir ,mengalami hal tersebut   ,Wallahu A'lam





Pengalaman Ustad Aby qisthy
(peruqyah Tasikmalaya)
_____________________

"Ini foto pasien aneh. Entah, apa krn cahaya apa gimana ya? Bayangan tsb bikin ana gak ngerti. Dan pasien ini adalah pasien yg diganggu oleh bayangan, yg mnrt penglihatan pasien mrpkn bayangan spt raja dan ratu yg dijaga oleh pasukan ular, dua macan, dan seorang jawara dg pakaian hitam2 yg kuat sekali saat dibacok. Dan yg membikin si pasien histeris, ular2 itu masuk dan merasuki darahnya.  wallahu'alam"




Pengalaman ustad Dai Seribu jin
Azib Susiyanto
_____________________________









Saat melakukan Umroh di saudi , saat melakukan foto selfie nampak ada 2 orang dibelakang tp beliau merasa saat foto diambil tidak ada siapa-siapa , wallahu a'lam




Pengalaman Ustad Syuhada Hanafi
_____________________________

Penampakan Jin Zolim " saat Pasien sy ( Korban sihir Penghalang Jodoh). Sedang memfoto Bunga. Jin zolim nampaknya sewot korban sering Melakukan Ruqyah Mandiri. Mencoba menghembuskan Rasa Takut kepada Korban , agar ia dapat kembali masuk. Wallahulmusta.an
(Foto satu mata memandang)




Pengalaman Ustad Nuruddin Al Indunsissy (ust Nai)
________________________________________

saat pelatihan Rehab hati ke Bombana sulawesi tenggara, ada penampakan Jin saat menjepret gambar pemandangan didepan mobil yang beliau tumpangi....

(u/ fotonya dulu sempat di upload di FB, saya berusaha ubek-ubek cari dikronologis dan album beliau sdh gak ada, atau belum ketemu.... mungkin ada yang bisa bantu? )



Pengalaman Ustad Anwar Bekam (driyorejo Gresik)

Ada Darah Dirumahku
Adakah para Roqi mengalami hal spt ini ..? Dan jenis Sihir Apakah ini..?
Subhanallah .... Pagi ini selesai Sholat Subuh kami dikejutkan dg ceceran darah dilantai rumah setelah sehari sebelumnya sy meruqyah sekeluarga yg hobinya ke dukun .. Tp ada salah satu anak pasien tsb menolak untuk diruqyah ... Subhanallah ketika diruqyah 4 orang yg masih satu keluarga tsb muntah2 dan mengisyaratkan reaksi semuanya
Pada hari brkutnya Pagi2 pukul 07.00 sy dijemput seorang tetangga klg yg selesai Ruqyah kemarin krn Anak yg tdk mau diruqyah tsb mengamuk dan mencari pistol bapaknya dan ingin membunuh ibu tsb. (dan Alhamdulillah tdk sampai ada koran Istri Tentara dibunuh Anaknya ) krn niat jin jahat yg gagal..
Setelah proses Ruqyah ternyata Jin Kristen namanya Bi'is yg merasuki anak tsb tdk mau keluar karena merasa kerasan dirumah ( krn banyak jimat ) dan banyak teman yg sdh didalam tubuh anak tsb.
Dan Alhamdulillah atas izin Allah SWT jin kafir tsb bisa dikeluarkan walau dengan Paksaan dengan berkata " Menyerah dan Keluar " ...
Alhamdulillah sikecil yg baru saja dirasuki jin kafir tsb menangis dan menurut ketika saya suruh minta maaf kpd ibunya tsb dan sungguh sangat mengharukan pelukan antara anak dan ibu yg juga mengakui kesalahannya yg sering ke dukun .
Setelah saya suruh membongkar beberapa tempat dimana dia pernah mengubur jimat/rajah dan buhul dari dukun .. Alhamdulillah semuanya ditemukan.
...................................................................
Kisah tsb sy anggap selesai semuanya atas fadzol dan kemurahan Allah SWT.
Tapi tadi malam sekitar pukul 12.00 dirumah saya ada suara aneh ... Kucing diatas atap yg memanggil putri saya yg pertama " Hanny ...Hanny ... Hanny " mgkin 3x ... Istripun bertanya suara apa itu yah..? Sy jawab ; Kucing ..!
Dan kucing tsb lari ... Diatas genteng...
Setelah subuh ternyata dilantai rumah berceceran darah yg sdh mengering di lantai...


http://bekamruqyahgresik.blogspot.com/




bersambung...






No comments:

Post a Comment